• Selasa, 30 November 2021

Obyek Wisata di Bondowoso Dibuka Kembali, Bupati dan Wabup Berpesan ini

- Senin, 18 Oktober 2021 | 21:26 WIB
Bupati Salwa Arifin dan Wabup Irwan Bachtiar Rahmat didampingi Kepala Disparpora Mulyadi saat berswafoto di Wisata Pemandangan Arak-arak Bondowoso.  (Ist/ifa)
Bupati Salwa Arifin dan Wabup Irwan Bachtiar Rahmat didampingi Kepala Disparpora Mulyadi saat berswafoto di Wisata Pemandangan Arak-arak Bondowoso. (Ist/ifa)

KABAR RAKYAT, BONDOWOSO - Pasca dibukanya kembali objek wisata di Bondowoso, Jawa Timur pada 8 September 2021 lalu. Banyak wisatawan yang berkunjung ke Pemandangan Arak-arak di Kota Tape ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Untuk memastikan penerapan prokes dan meninjau fasilitas di tempat wisata itu, Bupati Drs KH Salwa Arifin bersama Wakil Bupati H Irwan Bachtiar Rahmat, S.E, M.Si meninjau langsung lokasi wisata Pemandangan Arak-arak, Senin (18/10/2021).

Pada kesempatan itu, Bupati Salwa dan Wabup Irwan mengecek sarana dan prasarana protokol kesehatan Covid-19 di tempat wisata itu. Seperti tempat cuci tangan, dan lain sebagainya.

Tak hanya itu, mereka pun sempat berswafoto di salah satu spot foto yang memang banyak diminati wisatawan saat berkunjung. Dan mereka pun menikmati pemandangan alam yang terbentang indah.

Bupati Salwa Arifin mengaku jika ia baru pertama kali ke Wisata Pemandangan Arak-arak Bondowoso. Kata dia, ternyata wisata ini sangat indah memandangnya.

“Ternyata luar biasa pemandangannya,” ungkap orang nomor satu di Bondowoso ini.

Baca Juga: Ketua PKK Resmikan Ruang Pintar Lereng Wilis di Desa Parang Kabupaten Kediri 

Pihaknya berharap, wisatawan dari luar Kabupaten Bondowoso dapat pula berkunjung, karena memang pemandangannya sangat fantastis. Namun ia meminta kepada pihak terkait untuk memberikan beberapa promosi yang menarik.

“Tentunya disini perlu juga ada perkenalan, promosi lebih gencar lagi,” ungkap Bupati yang juga seorang Pengasuh Ponpes Manbaul Ulum Tangsil Wetan itu.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X