• Kamis, 1 Desember 2022

Irjen Fadil Imran: Polri Kantongi Nama Kelompok dan Para Pelaku Pemukulan Ade Armando

- Selasa, 12 April 2022 | 05:47 WIB
Tangkapan layar instagram. Detik-detik penganiayaan pegiat dan dosen Universita Indonesia Ade Armando oleg sekelompok massa diduga bukan mahasiswa (Istimewa/instagram/KabarRakyat)
Tangkapan layar instagram. Detik-detik penganiayaan pegiat dan dosen Universita Indonesia Ade Armando oleg sekelompok massa diduga bukan mahasiswa (Istimewa/instagram/KabarRakyat)

KABAR RAKYAT - Polri kantongi identitas kelompok dan pelaku penganiayaan Ade Armando, pegiat dan dosen Universitas Indonesia, yang mengakibatkan luka berat.

Identitas kelompok dan pelaku penganiayaan Ade Armando itu, ditegaskan oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran, dalam wawancara dengan awak media, di lokasi demo BEM SI 11 April 2022, depan gedung DPR/MPR RI.

"Untuk para pelaku, kami sudah mengidentifikasi kelompoknya sekaligus orang-orangnya," kata Fadil kepada wartawan di DPR/MPR RI Jakarta Pusat, Senin, 11 April 2022, dirilis Pikiran-Rakyat.com dan dikutip KabarRakyat.id.

Baca Juga: Ade Armando Tranding di Twitter, Video Pelaku Penganiayaan Dosen UI Beredar Luas

Mantan Kapolda Jatim ini menegaskan pihaknya akan melakukan upaya hukum sesegera mungkin terhadap para pelaku.

"Besok mungkin kami akan melakukan upaya penegakkan hukum. Mengumumkan identitas pelaku. Jika tak menyerahkan diri kami akan tangkap," katanya.

Berita ini telah tayang di Pikiran-Rakyat.com, judul: Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pemukulan Ade Armando, Minta Segera Serahkan Diri

Adapun motif penganiayaan terhadap Ade Armando, Fadil belum menjelaskan secara rinci.

Baca Juga: Kumpulan 4 Tuntutan BEM SI Demo 11 April 2022, Sempat Lumpuhkan Jalur Tol Cawang-Grogol Jakarta Pusat

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X