• Minggu, 25 September 2022

Penampakan WNA Palestinan Kabur Kendarai Mobil Imigrasi Tabrak Pagar Rumah Detensi di Pasuruan, Viral

- Senin, 3 Januari 2022 | 05:58 WIB
Kolase tangkapan layar di medsos. Aksi WNA Tawanan Imigrasi Surabaya Kabur Sikat Mobil Dinas Tabrak Pagar Rumah Detensi di Pasuruan Viral.  (instagram/@magelang_raya)
Kolase tangkapan layar di medsos. Aksi WNA Tawanan Imigrasi Surabaya Kabur Sikat Mobil Dinas Tabrak Pagar Rumah Detensi di Pasuruan Viral. (instagram/@magelang_raya)

KABAR RAKYAT - Rekaman video pria WNA Palestina, tawanan Imigrasi Surabaya, kabur mengambil paksa mobil dinas plat merah Nopol, N-1030-SP itu viral di publik sosial.

Mobil dinas pemerintah yang diambil paksa pria WNA Palestina ini, akhirnya lolol setelah tabarak pagar hingga jebol, sebagai upaya petugas menghadang aksinya itu. 

Identitas tawanan Imigrasi WNA, pria inisial MH (Moin D. Habib) (40), yang ditempatkan di Rumah Detensi Imigrasi Surabaya, berlokasi di daerah Raci, Kec. Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga: Penularan Varian Covid19 Omicron Terdeteksi di Jatim, Gubernur Khofifah : Patuhi Protokol Kesehatan

Baca Juga: Video Penampakan Mahluk Astral Mirip Pendaki Gunung Viral di Medsos: Bikin Penasaran Netizen

Tangkapan layar di medsos, satu tawanan Imigrasi Surabaya itu tampak dalam video kabur dari Rumah Detensi Imigrasi dengan mobil tersebuy.

Peristiwa itu terjadi di daerah Grati, pada siang hari. Pada sore hari, sekira lebih pukul 16.00 wib, petugas Imigrasi datang melapor di Mapolres Pasuruan, Minggu 2 Januari 2022.

Laporan pihak Imigrasi, ditindaklanjuti dengan lidik guna memburu tawanan Imigrasi yang kabur dari Rumah Detensi. Kekuatan penuh, personil Satreskrim Polres Pasuruan kelapangan.

Sementara, Satlantas Polres Pasuruan dibantu TNI lakukan penyisiran disejumlah tifik, melalui razia lalu lintas di jalan raya.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X