• Minggu, 22 Mei 2022

Video Penampakan Mahluk Astral Mirip Pendaki Gunung Viral di Medsos: Bikin Penasaran Netizen

- Minggu, 2 Januari 2022 | 07:51 WIB
Tangkapan layar medsos. Video Penampakan Mahluk Asral Mirip Pendaki Gunung Viral di Medsos: Bikin Penasaran Netizen. (Instagram/@wirangbirawa)
Tangkapan layar medsos. Video Penampakan Mahluk Asral Mirip Pendaki Gunung Viral di Medsos: Bikin Penasaran Netizen. (Instagram/@wirangbirawa)

KABAR RAKYAT - Video penampakan pria penampilan pendaki diduga mahluk astral viral di media sosial, akun instagram @wirangbirawa, Youtuber ternama di tanah air.

Namun tidak ada penjelasan di akun @wirangbirawa, siapa dan apa penampakan sosok dalam rekaman video di unggahnya hingga netizen dibuat penasaran. Yakni, sosok pria topi dan berjaket biru mirip pendaki gunung. Unggahan itu membuat para netizen penasaran. Termasuk kepada perempuan atribut merah putih yang interaksi.

Tampak dalam video, suara perempuan ini menggunakan logat jawa. Dia berinteraksi dengan mahluk astral, sosok itu. Yang membuatnya terkejut dan mengatakan bukan manusia, melainkan penampakan mahluk lain.

Baca Juga: Timnas Garuda Berjuang di AFF 2020, Akui Kemenangan Thailand, Begini Kata Netizen Tanah Air

"Allahuakbar ... uduk (bukan) manusia mas. bukan manusia mas, mas pul bukan manusia mas," ujar perempuan belum diketahui identitasnya dalam video IG @wirangbirawa, dikutip oleh KabarRakyat, pada, Minggu 2 Januari 2022. (Tonton video disini)

"Astaghfirullah... tapi kok seperti orang mendaki ya mas pul atributnya. (ditanggapi rekannya diduga yang merekam penampakan, red)," imbuh perempuan di video tersut.

"Bismillahirrahmanirrahim, stop! jangan menengadah saya. ...ini dengan siapa ceritakan! kenapa kamu berada ditempat ini? kamu membawa tenda layaknya orang mendaki...," ucap perempuan itu.

Baca Juga: Ramalan Cinta Zodiak Besok 1 Januari 2022: Scorpio, Aquarius, Capricorn dan Pisces

Saat menonton tayangan video itu, bulu kuduk langsung berdiri seakan benar-benar sosok pria bertopi berjaket biru membawa tas adalah mahluk lain. Wajah pucat tidak terlihat arah pandangan mata karena topi.

Ribuan netizen merespon akun @wirangbirawa, yang menuliskan, "Uda ku share ke group RT , Alhamdulillah pada percaya sesuai harapan (mention)".

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Instagram/@wirangbirawa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X