• Selasa, 17 Mei 2022

Pengendara Mobil Mewah Ini Viral, Usai Tindakan Main Pukul pada Pria Bermotor Terekam CCTV 'IndoMart' di Medan

- Jumat, 24 Desember 2021 | 10:29 WIB
Tangkapan layar instagram. Pengendara Mobil Mewah Ini Viral, Usai Tindakan Main Pukul pada Pria Bermotor Masuk CCTV 'IndoMart'.  (Instagram/@andeli_48/Carva  )
Tangkapan layar instagram. Pengendara Mobil Mewah Ini Viral, Usai Tindakan Main Pukul pada Pria Bermotor Masuk CCTV 'IndoMart'. (Instagram/@andeli_48/Carva )

KABAR RAKYAT - Video pria pengendara mobil mewah melakukan tindakan main pukul kepada pria bermotor yang meminta mobil mundur karena tidak bisa keluar area parkir usai belanja barang di mini market dekar sekolahan di Medan, viral di publik sosial.

Tampak di rekaman video, pria mobil mewah keluar kendaraan langsung marah nyerocos sambil layangkan pukulan tangan dan kaki ke tubuh pria bermotor yang tidak melawan sama sekali.

Tangkapan layar video instagram akun @andeli_4, pria pengendara mobil mewah tampak main pukul kepada pria bermotor di depan pusat belanja mini market (infoya salah satu Indomaret di Medan) menghebohkan publik sosial.

Baca Juga: Kepolisian Mulai Lidik 8 Orang Kawanan Illegal Loging di Perhutani Banyuwangi, TKP Administratif Sumberagung

Baca Juga: Pelatih STY Akui Para Pemain Timnas Indonesia Kurang Maksimal, Netizen Terus Beri Dukungan

Jelas sekali dalam rekaman CCTV baru tiba mobil mewah dan keluar pria berkaos putih bersama seorang perempuan dewasa dan anaknya (baru tiba depan parkir pusat belanja di Medan).

"Informasi beredar pengendara roda 4 tidak terima kendaraanya untuk mundur agar kendaraan roda dua bisa keluar. Terlihat jelas dari cctv mobil yang masuk menyengol sepeda motor yang parkir. (Lokasi indomaret tidak jauh dari sekolah swasta Al Azhar Medan," tulis @andeli_48, dikutip KabarRakyat, Jumat 24 Desember 2021.

Akun @nirwan.setia, menuliskan,"Ketika di ambil semua kekayaan nya oleh Allah mau gimana tuh apa masih bisa sombong?".

Ungkapan lain dari akun @mahudawelmi, "Sombong amat, semoga kena azab". Ditanggapi oleh akun @oktober1728, "@mahudawelmi Aaminn".

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Instagram/@andeli_48

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X