• Selasa, 17 Mei 2022

Kasus Hukum Pelecehan Seksual Mahasiswi Unsri Bakal di Pengadilan, Berikut Profil dan Biodata Dosen Tersangka

- Rabu, 8 Desember 2021 | 15:06 WIB
Ilustrasi tersangka. Kasus Hukum Pelecehan Seksual  Mahasiswi Unsri Nggelinding di Pengadilan, Ini Profil dan Biodata Tersangkanya (Kindel Media/Pexels)
Ilustrasi tersangka. Kasus Hukum Pelecehan Seksual Mahasiswi Unsri Nggelinding di Pengadilan, Ini Profil dan Biodata Tersangkanya (Kindel Media/Pexels)

KABAR RAKYAT - Penanganan hukum Oknum dosen Universitas Sriwijaya (Unsri) Adhitya Rol Asmi (ARA) yang viral di media sosial atas dugaan pelecehan seksual kepada mahasiswi Unsri akan menggelinding di pengadilan.

Informasi Kepolisian, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumatera Selatan penyidik telah melakukan pemeriksaan oknum dosen Unsri inisial ARA, dan telah ditetapkan tersangka dugaan pelecehan seksual mahasiswi, terjadi bulan September 2021.

Oknum dosen Unsri ARA terancam jeratan pasal disangkakan, perlindungan perempuan dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.

Baca Juga: Berikut Ini Visi dan Motifasi Karier Puan Maharani Menjabat Ketua DPR RI, Sebelumnya Banyak yang Tidak Tahu

Berikut profil dan biodata ARA, dosen Unsri, dikutip KabarRakyat.id dari laman Utara Times (PRMN), pada 8 Desember 2021.

Berita ini telah tayang di Utara Times (PRMN), berjudul : Profil dan Biodata Adhitya Rol Asmi, Dosen Unsri yang Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Pelecehan Seksual

Lalu, siapa sosok Adhitya Rol Asmi yang telah ditetapkan sebagai tersangka pelecehan seksual terhadap mahasiwi Unsri tersebut?

Inilah profil dan biodata Adhitya Rol Asmi yang dilansir dari situs resmi Kemdikbud:
Nama : Adhitya Rol Asmi
Usia : 34 Tahun
Jenis Kelamin : Laki-laki

Baca Juga: Urutan Ketahanan Covid19 Indonesia Rendah, Data Peringkat 53 Negara Tempat Terbaik dan Terburuk di Dunia

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Utara Times

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X