Ibu Penjual Bakso Sambil Gendong Anak Jalan kaki 30 KM, Bikin Pilu

- Selasa, 30 November 2021 | 20:36 WIB
Ibu penjual bakso sambil mengendong anak/instagram@muslim-santun
Ibu penjual bakso sambil mengendong anak/instagram@muslim-santun

KABAR RAKYAT,Inspirasi - Kisah ini diambil dari akun instagram @muslim_santun. Dalam postingannya, pemilik akun menuliskan kisah yang cukup mengetuk hati, yakni seorang ibu penjual bakso tusuk keliling. Ibu itu menjajakan dagangannya sambil menggendong putri kecil dipunggungnya.

Hebatnya lagi, dia kuat berjalan kaki sejauh 30 kilometer lebih untuk berjualan. Tak ada raut wajah mengeluh. Kemudian, ada seorang pria menghampirinya. Dia adalah Pengusaha Properti Anthony Sudarsono.

Dalam perjalanannya, Anthony Sudarsono menghentikan laju mobilnya karena melihat ibu tersebut yang berjualan jalan kaki sambil menggendong anak.

Baca Juga: Diprediksi Rilis Awal Tahun 2022, Vivo Pad Akan Didukung Chipset Snapdragon 870 SoC

“Ibu ini tampak tangguh,”ujarnya.

Wanita paruh baya itu tampak tegar dan mengaku sudah terbiasa dengan pekerjaannya meski dirasa lelah dengan mendorong gerobak sembari menggendong anak.

 “Baksonya berapaan bu?”tanya Anthony.

“Lima ribuan per porsi mas,”jawab ibu itu singkat.

Anthony juga menanyakan sudah sejauh mana ibu itu berjualan. Sambil melayani dengan cekatan, ibu tersebut menjelaskan bahwa dirinya kuat berjalan kaki dari kecamatan Kuwarasan ke arah Jombor , Kebumen untuk menjajakan bakso milik bosnya.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: instagram@muslim-santun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X