• Selasa, 9 Agustus 2022

Adegan Para Wanita Aniaya Korban Remaja Putri di Malang Viral di Medsos, Netizen : Semoga Pelaku Diusut

- Selasa, 23 November 2021 | 07:42 WIB
Kolase tangkapan layar video viral. Video Sejumlah Wanita Sedang Aniaya Anak Remaja Viral, Netizen Berharap :  Pelaku Kekerasan Diusut   (sosmed/Instagram/@andreli_48)
Kolase tangkapan layar video viral. Video Sejumlah Wanita Sedang Aniaya Anak Remaja Viral, Netizen Berharap : Pelaku Kekerasan Diusut (sosmed/Instagram/@andreli_48)

KABAR RAKYAT, VIRAL - Sebuah video adegan kekerasan oleh para Wanita sedang aniaya seorang remaja putri di Kota Malang, viral di media sosial. Dalam tayangan video terdengar suara umpatan kotor pelaku kepada korbannya.

Video berdurasi 2 menit 29 detik terjadi, pada Kamis, 18 November 2021, pagi, diperkirakan terjadi di kawasan tanah lapangan. Rekaman video di Medsos awalnya lewat TikTok dan diunggah banyak publik sosial hingga tersebar di jagad maya. 

Belum diketahui identitas pelaku dan korban kekerasan di video viral di medsos yang menimpa korban remaja putri. Seperti dilansir dari sebuah media sosial oleh KabarRakyat.id, dari instagram @andreli_48, tertulis caption, “Aksi kekerasan terjadi lagi menimpa anak Wanita dibawah umur”,

Harapan netizen unggah video kekerasan itu, agar pihak berwajib mengusut pelakunya. Demikan , warganet lain berharap pelaku segera dihukum setimpal.

Baca Juga: Hati-Hati, Berlebihan Konsumsi Garam, dr Saddam Ismail: Salah Satunya Menyebabkan Penyakit Stroke

Juga ditulis sosmed itu, “Anak Panti Asuhan di Malang disiksa ramai-ramai. Usut pak....usut @polresmalang....polisiadem @polrestamalangkotaofficial @polresbatu.official,” tulis pemilik akun.

Selanjutnya di akun instgram itu menceritakan kondisi anak Wanita korban kekeraan tinggal di panti asuhan, dituliskan kondisi ibu korban berkerja sebagai pembantu rumah tanggasedang ayahnya menderita ODGJ.

Selain alami penyiksaan sejumlah remaja diperkirakan jumlah delapan orang, juga dituliskan korban alami kekerasan asusila pria sudah beristri.

Baca Juga: 5 Fakta Unik Kawasan Wisata Baru Tunjungan Surabaya, Ada Pertunjukan Seni Setiap Malam

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Instagram @andreli_48

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X