• Senin, 17 Januari 2022

Duel Berdarah Dua Pria Saling Tebas Gergaji VS Golok Depan Samsat Kota Tasikmalaya, Hebohkan Publik Sosial

- Kamis, 18 November 2021 | 20:35 WIB
Tangkapan layar Instagram. Dua Orang Pria Saling Tebas di Depan Samsat Kota Tasikmalaya, Polisi Amankan Gergaji dan Golok.  (Instagram/@andreli48)
Tangkapan layar Instagram. Dua Orang Pria Saling Tebas di Depan Samsat Kota Tasikmalaya, Polisi Amankan Gergaji dan Golok. (Instagram/@andreli48)

KABAR RAKYAT, TASIKMALAYA - Peristiwa duel berdarah antar dua pria pelaku dengan senjata gergaji melawan golok terjadi di depan kantor Samsat Kota Tasikmalaya, heboh di publik sosial.

Video duel berdarah depan Kantor Samsat itu beredar luas di media sosial (medsos), banyak netizen yang mempertanyakan pemicu masalah sehingga sebegitu emosinya.

Kedua pelaku sama-sama bersajam ketika duel berdarah depan kantor Samsat, sehingga membuat masyarakat sekitar lokasi berteriak berusaha melerai kedua pelaku namun tidak diindahkan.

Video tersebut salah satunya juga diunggah oleh pemilik akun Instagram @andreli48, pada Selasa, 16 November 2021, dan dikutip oleh Kabar Rakyat, Kamis, 18 November 2021.

Baca Juga: Pemkab Lumajang Membangun Asrama Kejakasaan Sebesar Rp1.3 Miliar

Kondisi di Jalan Ir H Djuanda di depan Kantor Samsat Kota Tasikmalaya sempat mencekam, saat dua orang pria dewasa berkelahi dengan membawa golok dan gergaji, pada Selasa, 16 November 2021.

Warga dan pengguna jalan lain yang berada di sekitar kantor Samsat mencoba melerai kedua pelaku perkelahian, namun aksi keduanya tak kunjung berhenti sehingga menimbulkan ketakutan pada masyarakat disekitar kejadian.

Entah apa yang merasuki kedua pria bersenjatakan golok dan gergaji tersebut, keduanya saling menebas satu sama lain. Teriakan warga agar keduanya tidak berkelahi malah diacuhkan.

Sampai akhirnya seorang polisi melepaskan tembakan peringatan di udara agar keduanya tidak saling bacok. Bripka Asep Jojo Kuswanto, yang bertugas di kantor samsat Kota Tasikmalaya meletuskan tembakan peringatan ke udara hingga aksi duel keduanya berhasil dihentikan.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X