• Senin, 17 Januari 2022

Aceh Heboh, Anak Pilih Gugatan Hukum Ibu dan Adiknya Sebab Rumah yang Ditempati, Ibu : Durhaka

- Kamis, 18 November 2021 | 07:17 WIB
Tangkapan layar instagram. Aceh Heboh, Anak Pilih Gugatan Hukum Ibu dan Adik Kandung Masih Tinggal di Rumah. ( Instagram/@andreli48)
Tangkapan layar instagram. Aceh Heboh, Anak Pilih Gugatan Hukum Ibu dan Adik Kandung Masih Tinggal di Rumah. ( Instagram/@andreli48)

KABAR RAKYAT, VIRAL - Di Aceh heboh, seorang anak tempuh gugatan hukum kasus perdata yang dituduhkan pada ibu sendiri. Karena sang Ibu adik kandungnya tempati rumah sebagai obyek sengket gugatan perdata penggugat anak yang merupakan PNS di pemerintah daerah setempat.

Adegen video viral di sosial media, Instagram akun @andreli48 yang dikutip KabarRakyat.id, pada Rabu, 17 November 2021. Perempuan insial AS (Asmaul Husna), di video disebutkan anak yang tega menempuh gugatan hukum perdata. Sedangkan tergugat ibu inisial AH umur 71 tahun. Hal tersebut viral lantaran diduga anak tega mengusir ibu dan adik-adiknya di Aceh.

Polemik ketegangan anak dan ibu oleh PN Takengon, Aceh dalam penanganan sampai tahapan Sidang Lapangan di rumah yang menjadi obyek sengketa kasus hukum.

“Hari ini kami sidang lapangan di rumah yang disengketakan. Ini rumah ibu saya, ibu saya masih hidup. Ada anak durhaka 2 orang disini yang ingin mengusir ibunya yang sudah tua ini,” ucap seseorang dalam rekam video diduga pria itu adik si penggugat.

Baca Juga: Padang Viral, 2 Anak Dibawah Umur Korban Asusila Persetubuhan, Polisi Tangkap 6 TSK: Kakek, Paman, Kakak

“Dia adalah seorang pegawai negeri sipil di Takengon, Aceh. Masyarakat Takengon harus tau ini. ini ibu sudah tua, tapi digugat-gugat ya,” lanjutnya sambil merekam video.

Berita viral ini diketahui melalui rekaman video berdurasi 47 detik dan 24 detik yang dibagikan akun instagram @andreli48, yang terbagi dalam dua slide.

Sementara di dalam slide video yang lain, nampak wanita penggugat berinisial AH, nampak berjalan mendekati ibu dan saudara-saudaranya. Terdengar sang ibu pun sambil menunjuk-nunjuk ke arah anaknya tersebut, sambil menyebutnya anak durhaka.

“Anak durhaka kau....anak durhaka kau,” kata sang ibu sambil menunjuk-nunjuk ke arah anaknya yang menggugatnya dan adik-adiknya.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X