• Senin, 17 Januari 2022

Viral Siswa SMK di Tanggul Jember Jadi Pendekar Lakukan Aksi Tawuran di Depan SPBU

- Selasa, 16 November 2021 | 21:29 WIB
Sebuah video yang ramai beredar di media sosial Instagram, dimana nampak sekelompok remaja memakai seragam sekolah SMA, melakukan aksi tawuran di depan sebuah SPBU. (Instagram @andreli_48)
Sebuah video yang ramai beredar di media sosial Instagram, dimana nampak sekelompok remaja memakai seragam sekolah SMA, melakukan aksi tawuran di depan sebuah SPBU. (Instagram @andreli_48)

KABAR RAKYAT - Kembali viral sebuah video yang ramai beredar di media sosial Instagram, dimana nampak sekelompok remaja memakai seragam sekolah SMK, melakukan aksi tawuran di depan sebuah SPBU.

Video tersebut diduga kuat terjadi di wilayah Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember. Dalam video tersebut, nampak gerombolan siswa berseragam SMK mendatangi sekelompok siswa yang ada di sebuah warung kosong.

Seperti diunggah oleh akun Instagram @andreli_48, Senin, 15 November 2021, dan dilansir oleh Kabar Rakyat, Selasa, 16 November 2021, sebagian dari mereka ada yang memakai jaket hoodie atau jumper. Sejurus kemudian mereka terlihat saling baku hantam dan ada yang merobohkan motor.

Pemilik akun Instagram @andreli_48 menuliskan sebagai caption di unggahan videonyac“Video tawuran adu jotos siswa SMK di Jember,” tulisnya.

Baca Juga: Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Menghadapi Desk Evaluasi Penilaian Nasional Optimis Raih WBK

Namun ada juga suara si perekam video kejadian tersebut yang menjelaskan lokasi kejadian.

"Asik rek, pendekare Tanggul. Wong Tanggul bos," kata seseorang yang diduga kuat merekam kejadian itu, menjelaskan lokasi kejadian dan seperti bangga atas kejadian tawuran tersebut dengan menyebut pelaku dengan sebutan pendekar.

Kejadian tawuran atau aksi adu fisik serta adu jotos tersebut tak berlangsung lama, mereka kemudian pergi, karena mendengar suara sirine mungkin dikira polisi. Namun terlihat salah satu siswa berperawakan besar, masih sempat menginjak salah satu motor yang roboh.

Kejadian tawuran tersebut menurut salah satu warga terjadi pada hari Selasa, 9 November 2021. Warga yang melintas di lokasi tersebut juga membenarkan aksi tawuran itu terjadi di depan SPBU Tanggul.

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Sumber: Instagram @andreli_48

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X