• Senin, 17 Januari 2022

Setelah Viral, Pemuda Bermotor Seret Clurit Keliling Wonogiri Diamankan Polisi, BRY Hanya Ingin Exis di Medsos

- Selasa, 16 November 2021 | 20:01 WIB
Tangkapan layar Instagram. Setelah Viral, Pemuda Bermotor Menyeret Clurit Keliling Wonogiri Diamankan Polisi, BRY: Hanya Ingin Exis di Medsos. (Insert. Pelaku)  (Instagram/@andreli48)
Tangkapan layar Instagram. Setelah Viral, Pemuda Bermotor Menyeret Clurit Keliling Wonogiri Diamankan Polisi, BRY: Hanya Ingin Exis di Medsos. (Insert. Pelaku) (Instagram/@andreli48)

KABAR RAKYAT, WONOGIRI - Setelah diamankan Kepolisian, alasan BRY, pemuda dalam video sedang bermotor menyeret sajam 'clurit' sambil keliling jalan raya Wonogiri. Ternyata, pelaku inisial BRY ini hanya ingin 'beken' eksis di konten medsos saja.

Video durasi 11 detik viral di medsos tersebut, tampak seorang pemuda yang mengenakan helm warna kuning, mengendarai sepeda motor keliling sekitar kawasan alun-alun Wonogiri, Jum’at, 12 November 2021.

Seperti videonya viral yang diunggah akun Instagram @andreli48, dan dikutip oleh Kabar Rakyat, Selasa, 16 November 2021, dimana dalam video tersebut nampak pemuda itu menyeret sebilah sajam 'celurit' mengitari jalanan sekitar alun-alun Wonogiri.

Pemilik akun Instagram @andreli48 menuliskan sebagai caption unggahannya, “pengen exis di medsos dengan cara menyeret senjata tajam berupa celurit di sekirat alun-alun Giri Krida Bakti Wonogiri dan videonya viral”. Namun, unggahannya viral membuat kegaduhan publik.

Baca Juga: Kapolres Lumajang Pimpin Apel Ops Zebra Semeru 2021

“Akhirnya pemuda 18 tahun itu diamankan oleh tim Resmob Polres Wonogiri di rumahnya,” sambung tulisnya, lalu memberikan pesan sebagai penutup tulisnya “Jangan ditiru ya....!!!!,” mengakhiri tulisan di caption akun instagramnya.

Dalam video tersebut pemuda itu berlagak layaknya jagoan, pemuda berinisial BRY (18) melakukan aksi mengendarai sepeda motor dengan menyeret senjata tajam jenis celurit. Aksi siswa yang masih duduk di bangku kelas 12 SMA ini, diabadikan dengan kamera handphone oleh temannya dan kemudian hasilnya diunggah ke medsos.

Setelah video tersebut viral dan mendapat banyak komentar warganet, apes BRY malah tersandung masalah. Ia diamankan petugas kepolisian, dan kini ditahan di Mapolres Wonogiri untuk menjalani pemeriksaan.

Baca Juga: PSIM Jogja Raih Poin Penuh Usai Libas Persis di Stadion Manahan Solo

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X