• Senin, 17 Januari 2022

Viral Video Siswa Konvoi Sambil Acungkan Celurit, Kini Kelima Siswa Diamankan Kepolisian

- Minggu, 14 November 2021 | 12:13 WIB
Ilustrasi ditangkap polisi. (Pixabay)
Ilustrasi ditangkap polisi. (Pixabay)

KABAR RAKYAT - Viral sebuah video di media sosial (medsos) yang ditengarai sekelompok pelajar dari Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat (Jabar), dengan mengendarai sepeda motor sambil mengacungkan senjata tajam jenis celurit.

Video yang berdurasi 29 detik itu viral di media sosial baik Instagram (IG) , Facebook (FB) hinggal aplikasi pesan singkat WhatsApp (WA).

Seperti dilansir dari akun Instagram @andreli48, oleh Kabar Rakyat, Sabtu, 13 November 2021.

Dalam video tersebut, seorang pelajar yang menggunakan motor hitam tanpa plat nomor tengah mengacungkan senjata tajam. Dalam video itu juga, seorang pelajar yang mengacungkan senjata tajam sambil berteriak dan menyebutkan nama-nama sekolah.

"Perkenalkan kami dari SMPN 2 Babakancikao Purwakarta SMPN 7 Purwakarta feat SMPN 7 Purwakarta," teriak salah satu diduga pelajar sambil mengacungkan senjata tajam.

Baca Juga: Hasil Produksi Peserta Pelatihan Pembuatan Songkok oleh Disnakertrans Pamekasan Sangat Luar Biasa

Namun mereka saat ini sudah diamankan oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan. Kelima pelajar asal Purwakarta tersebut ditangkap anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Jatiluhur, Polres Purwakarta.

Dua diantara pelajar tersebut duduk dibangku SMK sedangkan tiga lainnya merupakan siswa SMP. Kelima pelajar tersebut yakni berinisial DP alis Ja’a (15), IA (15), BZ (16), AG (16) dan DM (16).

DP alias Ja’a memberikan pengakuan bahwa sebenarnya mereka melakukan konvoi motor dengan membawa senjata tajam itu untuk tawuran dengan pelajar dari sekolah lain di Kabupaten Purwakarta.

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Sumber: Instagram @andreli48

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X