• Senin, 17 Januari 2022

Viral Dua Pria Diduga Pungli TKI yang Hendak Isolasi Terpusat di Wisma Atlet, Ditanggapi Pedas oleh Netizen

- Sabtu, 13 November 2021 | 20:49 WIB
Tangkapan layar pria diduga pungli sejumlah perempuan TKI di wisma atlet  (Instagram/@andreli48)
Tangkapan layar pria diduga pungli sejumlah perempuan TKI di wisma atlet (Instagram/@andreli48)

KABAR RAKYAT, JAKARTA - Video merekam aksi nakal dua pria yang diduga melakukan pungli tenaga kerja Indonesia atau TKI baru tiba di komplek Wisma Atlet.

Sekolompok perempuan disebut pendulang devisa negara, berkerja di luar negeri itu hendak menjalani isolasi terpusat di Wisma Atlet.

Video 36 detik diunggah di Instagram akun @andreli48 viral, pada Jum’at, 12 November 2021, dikutip oleh Kabar Rakyat, Sabtu, 13 November 2021.

Baca Juga: Resmob Reskrim Polres Lumajang Bongkar Jaringan Penimbunan Pupuk Bersubsidi Lumajang

Dalam rekaman video tersebut terlihat, dua laki-laki memberhentikan sebuah mobil. Salah satunya mengenakan rompi dan kacamata hitam.

Pria itu berbicang-bincang dengan penumpang dan pengemudi terkait aturan pengguna kendaraan yang hendak masuk ke Wisma Atlet Pademangan.

Salah seorang penumpang terdengar meninggikan suara ketika dimintai uang parkir dengan nominal Rp 50 ribu. "Gimana ceritanya? Pungli nih," kata wanita seperti yang terdengar di dalam video.

Baca Juga: FIlm SHang-Chi dan Marvel Lainnya Kini Sudah Tersedia di Aplikasi Disney Plus

Kedua pria itu lantas pergi begitu telah menerima uang Rp 50 ribu. Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Candra menerangkan, video itu direkam oleh salah satu penumpang dari dalam kendaraan pada 25 Oktober 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Instagram

Tags

Terkini

X