• Senin, 17 Januari 2022

Viral 4 Remaja Joget TikTok saat Pemakaman, Netizen Minta Jangan Mudah Menghakimi yang Dilihat

- Jumat, 12 November 2021 | 08:45 WIB
Tangkapan layar Instagram. Suasana pemakaman beberapa remaja.  (Instagram/@ekokuntadhi)
Tangkapan layar Instagram. Suasana pemakaman beberapa remaja. (Instagram/@ekokuntadhi)

KABAR RAKYAT, VIRAL - Beredar sebuah video yang menampilkan empat orang remaja yang berjoget ala TikTok di depan peti jenazah. Sontak hal ini menjadi viral di dunia maya, banyak yang menyebarkan video tersebutdan juga banyak yang mengomentari video itu.

Seperti dilansir dari akun Instagram @ekokuntadhi, oleh Kabar Rakyat, Jum’at, 12 November 2021. Video berdurasi 18 detik itu menampilkan satu peti jenazah berwarna putih yang di depannya terdapat tiga perempuan dan satu laki-laki sedang berdiri berjejeran seperti sedang bersiap.

Selanjutnya mereka terlihat berjoget TikTok di tengah hadirin lainnya yang sedang melihat prosesi pemakaman tersebut. Tak hanya itu, mereka juga kompak mengenakan kaos putih dengan gambar yang diduga merupakan sosok mendiang wanita di dalam peti tersebut.

Baca Juga: Kalahkan Yunani, Spanyol Selangkah Lagi Genggam Tiket Piala Dunia Qatar 2022

Namun, keempat remaja tersebut tampak menahan tangis dengan sesekali menutup mulut dan menyeka air mata dengan telapak tangannya sembari berjoget. Namun Netizen Indonesia menduga bahwa aksi mereka adalah permintaan terakhir dari mendiang.

Hingga berita ini diunggah banyak komentar netizen serta beragam, ada yang menghujat, namun ada juga yang berusaha memahami setiap budaya, kultur dan tradisi selalu berbeda di Indonesia ini, serta banyak yang meminta untuk tidak mudah menghakimi atas apa yang dilihat.

“Mungkin pesen alm jangan tangisi kematianku, tetaplah bergembira. #positifteking,” tulis salah satu netizen.

Baca Juga: Bupati Cianjur Dan Malang Ke Banyuwangi,Bupati Ipuk Kita Kalaborasi Dan Saling Curi Ilmu

“Positif aja lah,,, biar gak larut dalam kesedihan..... justru kyk gini patut dijempolin.... karna gak mudah merubah mood tegar atau happy ketika di moment kematian,” lanjut tulisnetizen lain.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X