• Senin, 17 Januari 2022

Viral Aksi Heroik ‘Ukhti’ Jegal Begal Handphone di Pondok Gede Bekasi

- Kamis, 11 November 2021 | 18:07 WIB
Viral Aksi Heroik ‘Ukhti’ Jegal Begal Handphone di Pondok Gede Bekasi (Instagran @andreli48)
Viral Aksi Heroik ‘Ukhti’ Jegal Begal Handphone di Pondok Gede Bekasi (Instagran @andreli48)

KABAR RAKYAT - Beredar sebuah video viral di media sosial (medsos) sebuah aksi heroik seorang wanita korban pelaku penjambretan yang berusaha menyelamatkan barang miliknya yang diambil oleh pelaku jambret.

Aksi penjambretan tersebut terjadi di Perumahan Wahana Pondok Gede Bekasi Jawa Barat Blok T pada Selasa, 9 November 2021, sekitar pukul 15.53 WIB.

Melalui rekaman kamera CCTV yang diunggah oleh akun Instagram @andreli48, Rabu, 10 November 2021, dan dilansir oleh Kabar Rakyat, Kamis, 11 November 2021. Pelaku menjabret milik salah satu wanita yang sedang berboncengan.

Baca Juga: Alami Cedera Ringan, Karim Benzema Diberi Tambahan Libur oleh Pelatih Timnas Perancis

Pelaku penjambretan yang berjumlah 2 orang itu terlihat mengendarai sepeda motor warna merah tersebut melaksanakan aksinya terhadap kedua wanita yang sedang ada di persimpangan.

Pelaku dalam video tersebut terlihat datang dari arah sebelah kanan dan ketika sampai pada sebuah persimpangan terlihat dua wanita yang juga berboncengan mengendarai sepeda motor sempat berhenti.

Pelaku sempat memutar di persimpangan tersebut seolah sedang melihat keadaan, saat dirasa kondisi aman, mereka mengarahkan arah sepeda motor mereka melewati kedua wanita itu dan berhenti merampas handphone salah satu wanita yang membonceng.

Baca Juga: Lamongan Juara Umum MTQ ke-29 Jawa Timur 2021 yang Digelar di Kabupaten Pamekasan

Sontak kedua wanita tersebut jatuh dan segera berdiri mencoba mengejar kedua pelaku penjambretan tersebut. Wanita yang dirampas handphonenya mencoba mengejar pelaku dengan sepeda milik temannya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Sumber: Instagram @andreli48

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X