• Selasa, 9 Agustus 2022

Viral 3 Bocah Tertangkap Security di Cikarang Diduga Mencoba Begal, Ada yang Berumur 13 Tahun

- Kamis, 11 November 2021 | 10:25 WIB
Ilustrasi Pencurian
Ilustrasi Pencurian

KABAR RAKYAT - Pergaulan Anak-anak jaman sekarang perlu pengawasan dari para orang tua. Karena salah pergaulan maka hal buruk menghantui kehidupan anak-anak, seperti yang terjadi pada ketiga anak dibawah umur dalam video viral yang beredar di medsos.

Petugas security di kawasan Jababeka, Cikarang menangkap tiga bocah laki-laki yang masih di bawah umur. Ketiganya diduga akan melakukan aksi begal di daerah tempat security tersebut bekerja.

Video penangkapan tersebut beredar di media sosial yang salah satunya dibagikan akun Instagram @andreli48, pada  Rabu, 10 November 2021, dan dilansir oleh Kabar Rakyat, Kamis, 11 November 2021.

Baca Juga: Viral 2 Pemuda Naik Tower Ketinggian 150 Meter Cuma Demi Konten Youtube

Dalam keterangan video itu disebutkan jika petugas keamanan menangkap basah para bocah itu saat tengah melakukan patroli rutin. Ketiganya ketahuan beraksi di bundaran golf yang berada di kawasan Jababeka, Cikarang.

“Tiga diduga pelaku pencurian dengan pemberatan (begal) berhasil digagalkan oleh security kawasan Jababeka saat melakukan patroli rutin, ketiganya ditangkap saat melakukan aksi pembegalan di bundaran golf kawasan Jababeka Cikarang pada pukul 03.30 WIB, Rabu, 10 November 2021,” tulis pemilik akun di keterangan unggahannya.

“Pelaku sempat melawan, namun berhasil diamankan oleh security kawasan Jababeka Cikarang Utara,” lanjut tulisnya.

Baca Juga: Dibuka Bupati Ipuk,Banyuwangi Geber Festival Bedah Rumah Sasar 327 RTLH

Dalam video tersebut nampak tiga bocah terduga pelaku begal terduduk di aspal jalan. Petugas keamanan mengikat kedua tangan mereka ke belakang demi menghindari ketiganya melarikan diri.

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Sumber: Instagram @andreli48

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X