• Senin, 17 Januari 2022

Viral 2 Pemuda Naik Tower Ketinggian 150 Meter Cuma Demi Konten Youtube

- Kamis, 11 November 2021 | 09:42 WIB
Tangkapan layar instagram. Dua pemuda pengin viral di YouTube nekat naik tower  (Instagram/andreli48)
Tangkapan layar instagram. Dua pemuda pengin viral di YouTube nekat naik tower (Instagram/andreli48)

KABAR RAKYAT - Demi membuat konten di kanal Youtube, dua pemuda asal Probolinggo, Jawa Timur, nekat naik ke sebuah tower jaringan operator seluler tanpa alat pengaman.

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Semumu, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang. Kedua pemuda tersebut nekat melakukan aksinya hanya untuk sebuah konten. Keduanya nekat memanjat tower setinggi 150 meter pada Minggu, 7 November 2021, siang.

Setelah tiba di puncak tower, mereka langsung berselfie dan membuat video untuk keperluan konten youtube. Video ini diunggah lewat akun Instagram @andreli48, pada Rabu, 10 November 2021, dan dikutip oleh Kabar Rakyat, Kamis, 11 November 2021.

Baca Juga: Dibuka Bupati Ipuk,Banyuwangi Geber Festival Bedah Rumah Sasar 327 RTLH

“Hai, selamat pagi di channel kami yang bernama to man sellak, kembali lagi di JB Bandot bosku, ya kembali lagi inilah to man sellak bung.....kita berada di ketinggian 150 meter,” tutur pemuda yang memvideokan aksinya tersebut.

"Di ketinggian 150 meter, inilah wajah-wajah penaik tower," kembali kata mereka. Lalu ia kemudian menyapa rekannya yang berbaju hitam menggunakan bahasa Madura.

Polisi yang mendapatkan laporan atas kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi dan meminta keduanya turun dari atas tower. Setelah turun, kedua pemuda tersebut dimintai keterangan oleh polisi.

Baca Juga: Awali Masa Tanam,Petani Banyuwangi Gelar Tasyakuran Bubak Sawah Di Daerah Irigasi Baru

Kepada petugas kepolisian, Tuman, salah satu pemuda nekat tersebut mengaku membuat video di atas tower hanya untuk kenang-kenangan dan untuk konten youtube milik pribadinya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Sumber: Instagram @andreli48

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X