• Senin, 15 Agustus 2022

Pemotor Ditindak Tegas Anggota TNI, Karena Geber Motor saat Berhenti di Lampu Merah

- Rabu, 10 November 2021 | 00:48 WIB
Seorang pengendara motor geber geber ditindak TNI karena suaranya ganggu pengendara lain (Instagram/@vandjava_id)
Seorang pengendara motor geber geber ditindak TNI karena suaranya ganggu pengendara lain (Instagram/@vandjava_id)

KABAR RAKYAT, VIRAL - Beredar video 2 orang pemotor yang sedang berboncengan, mereka terlihat berada di sebuah lampu merah. Namun kelakuan mereka mengundang anggota TNI yang sepertinya muncul dari belakang, langsung melayangkan tempelengan buat 2 pemuda itu.

Hal tersebut dipicu karena aksi 2 pemuda pengendara motor yang sengaja geber geber motornya hingga menimbulkan suara bising yang mengganggu pengendara lain, video tersebut viral di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh akun twitter @vandjava_id, dilansir oleh Kabar Rakyat, Selasa, 9 November 2021. Video tersebut memperlihatkan pengendara motor yang menggeber-geber motornya didatangi seorang anggota TNI yang sedang berada di lokasi dan langsung memberikan tindakan.

Baca Juga: Festival Film Indonesia 2021 Kembali Digelar, Film Penyalin Cahaya Banyak yang Sebut Terbaik

Pengendara motor ini kena tempeleng tentara saat berada di lampu merah. Penyebabnya lantaran si pengendara motor geber-geber motornya saat lampu merah sedang menyala. Awal mula terjadinya aksi penempelengan ini dipicu oleh pengendara motor sport berwarna hijau yang menggeber-geber motornya saat berada di lampu merah.

Pemilik akun Instagram @vandjava_id menuliskan keterangan video viral tersebut "Untuk pak tentara......sy beserta netizen se Indonesia berterima kasih sekali lagi telah mewakili tindakan tsb," tulisnya sebagai caption video.

“Mudah2an pemuda yg naik motor otaknya sudah bekerja setelah dikeplak otak yg didalam helmnya.......,” lanjut tulis pemilik akun. Karena motor tersebut menggunakan knalpot brong, alhasil suara yang keluar begitu keras hingga memekakkan telinga.

Baca Juga: BPJamsostek Banyuwangi Jalin Kerjasama Dengan HIMPAUDI Tentang Penyelenggaraan Jamsostek

Merasa terganggu dengan ulah pengendara motor ini, seorang tentara yang muncul dari belakang tiba-tiba melayangkan tamparan ke kepala pengendara motor tengil itu.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X