Viral, Pemilik Kamar Kos Kesal, Nunggak 2 Bulan Penghuni Kabur, Dibuka Isi Kamar Hiii.... Bikin Merinding

- Senin, 8 November 2021 | 04:25 WIB
Tangkapan layar TikTok. Kondisi kamar kos yang kumuh karena ditinggal penghuninya.  (TikTok/@noviinestya)
Tangkapan layar TikTok. Kondisi kamar kos yang kumuh karena ditinggal penghuninya. (TikTok/@noviinestya)

KABAR RAKYAT, JAGAD ANEH - Pemilik kamar kos dibuat kesal oleh penghuni kos yang kabur tidak membayar kontrakan kamar selama dua bulan. Apalagi, kamar yang dulunya bersih setelah dibuka penuh sampah bekas makan minum. Yang melihat bikin merinding.

Ulah Mbak-mbak tak bayar kos dan meninggalkan kamar kumuh dengan sampah itupun di video di medsos TikTok hingga dapat tanggapan beragam dari netizen.

Kondisi tersebut terjadi pada video viral satu ini, penghuni kamar kos kabur dan tidak membayar uang kos selama dua bulan. Begitu kamarnya dibuka langsung bikin geleng-geleng kepala karena penuh sampah.

Baca Juga: Netizen Gaduh Konten Pemanggil Arwah Vanessa di Tol Jombang, YouTuber - Paranormal Ki Soleh Pet CS Minta Maaf

Pemilik akun TikTok @noviinestya mengunggah video viral tersebut pada Selasa, 2 November 2021, dan bercerita bahwa tetangga kosannya itu tidak membayar uang kos sejak dua bulan.

Ketika kamar tersebut dibuka paksa, penghuninya yang seorang wanita punya kebiasaan menimbun sampah. Mulai dari sampah makanan, bekas botol kemasan, boks makanan, dan plastik. Bahkan, gunungan sampah ini hampir memenuhi lantai kamar kos wanita itu.

Seperti dikutip oleh Kabar Rakyat, Minggu, 7 November 2021,dari akun TikTok @noviinestya.

"Ya Allah ini kondisi mbak-mbak di samping kamarku. Sudah gak bayar dua bulan, didodokin gak perna dibuka, akhirnya terus dibongkar pintunya sama yang punya kos. Dan kaget dong kayak gini isinya mohon itikad baiknya seenggaknya buat membayar lah mbak," tulis akun TikTok @noviinestya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cinta Besok 8 November 2021: Leo, Virgo, Libra, dan Sagitarius

Hingga berita ini diunggah, video tersebut sudah ditonton lebih dari 2,495 juta Views, 158ribu Likes dan 7.805 komentar. Warganet bahkan gregetan hingga ada yang mengatakan jika penghuni kos mengalami gangguan mental dan geregatan melihat sampah yang menumpuk.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: TikTok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X