• Minggu, 22 Mei 2022

Bayi Nangis Terus Dalam Pesawat Viral, Untung Ada Pramugari Ini, Ternyata Sang Ibu Baru Meninggal Ada di Cargo

- Minggu, 7 November 2021 | 05:00 WIB
Tangkapan layar Tiktok. Pramugari sedang menggendong bayi yang nangis terus karena ibunya telah tiada. Peti matinya ada dalam Cargo Pesawat Terbang (Tiktok/@adelliarch)
Tangkapan layar Tiktok. Pramugari sedang menggendong bayi yang nangis terus karena ibunya telah tiada. Peti matinya ada dalam Cargo Pesawat Terbang (Tiktok/@adelliarch)

KABAR RAKYAT, JAGAD ANEH - Sosok Pramugari biasanya punya banyak cerita unik dan menarik dalam menjalani pekerjaan mereka. Tak hanya bisa pergi ke berbagai tempat dan negara, tapi juga bertemu dengan banyak orang dan bahkan mengalami momen mengharukan.

Hal itu pun terjadi pada pramugari salah satu maskapai penerbangan Indonesia yang sempat viral di media sosial. Diketahui, pramugari tersebut bernama Aqda Andelia. Beberapa waktu lalu beredar video sang pramugari sedang menggendong bayi yang menangis selama penerbangan.

Seperti diunggah pada akun Tiktok @adelliarch, Jum’at, 5 November 2021, yang dilansir oleh Kabar Rakyat, Sabtu, 6 November 2021.

Ia pun membagikan pengalamannya saat bekerja. Banyak warganet yang memberi pujian tentang aksinya tersebut Menanggapi ragam komentar warganet, Andelia membagikan penjelasan tentang bayi yang digendongnya selama penerbangan itu berlangsung.

Baca Juga: Viral Pencuri Lompat Gedung Mirip Manusia Laba Laba Terjatuh Berakhir Dimassa Warga Medan

“Penerbanganku hari ini berbeda dari biasanya,” tulisnya mengawali video di akun Tiktok milik pribadinya tersebut.

“Ada bayi 5 bulan & ayah onboard sudah nangis teriak2 dari awal boarding sampe mau take off,” lanjut tulisnya di video.

Menurut Andelia, saat pesawat mulai boarding sampai take off, bayi tersebut selalu menangis. Merasa tak tega, akhirnya Andelia bertanya kepada ayah sang bayi tersebut lapar atau sedang sakit.

Baca Juga: Mengemudi Sambil Main HP, Ditlantas Polda Jatim; Tubagus Joddy Sempat Melakukan Itu

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: TikTok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X