Viral Video Ketika Temen Kos Dateng Kondangan Manten, Semua Langsung Ambyar

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 10:28 WIB
Viral Video Ketika Temen Kos Dateng Kondangan Manten, Semua Langsung Ambyar (Tiktok @Bambang A. Aziz)
Viral Video Ketika Temen Kos Dateng Kondangan Manten, Semua Langsung Ambyar (Tiktok @Bambang A. Aziz)

KABAR RAKYAT - Moment pernikahan sepasang pengantin baru-baru ini menjadi viral di media sosial.  Hal ini dikarenakan datangnya rombongan undangan yang menyita perhatian para undangan yang hadir, diduga mereka adalah teman kos pengantin.

Moment menarik tersebut dibagikan oleh Akun Tiktok @Bambang A. Aziz dan dikutip oleh Kabar Rakyat, Kamis, 28 Oktober 2021. Akun tersebut menampilkan saat-saat rombongan teman kos berdatangan.

“Ketika temen kos lu dateng kondangan,” tulis si pemilik akun. Ambyar dah pokoknya, ada yang sama?????,” sambung tulisnya sebagai keterangan di video. Sementara di stories dia menuliskan “Temen kos lu gini ga?”.

Baca Juga: Viral TikTok, Gayung Melayang Seperti Ada yang Mandi, Air Kran Hidup Sendiri Bikin Merinding

Nampak di dalam video rombongan temen-temen kos itu datang kondangan dengan pakaian yang cukup nyentrik, ada yang mengenakan sarung lengkap dengan sorbannya, ada yang mengenakan pakaian batik.

Lalu ada yang berpenampilan kasual, dengan menggunakan celana jeans dan jaket hoodie lengkap dengan topinya. Sementara ada temen kos cewek yang hadir kondangan mengenakan pakaian toga wisuda lengkap

Lalu di belakangnya ada teman lelaki yang mengenakan baju olah raga serba pendek, lengkap dengan bolanya. Penampilan mentereng juga diikuti barisan belakangnya. Seorang cowok berjalan dengan menggunakan pakaian mendaki gunung, lengkap dengan tongkat dan tasnya.

Baca Juga: Farhat Abbas Deklarasi Jadi Calon Presiden di Podcast Deddy Corbuzier, Reaksi Netizen Kocak

Sementara ada teman kos yang memakai pakaian bedah dokter juga menyusul di belakang. Selain penampilan yang nyentrik, rombongan anak kos ini juga membawa barang yang tidak kalah menghebohkan.

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Sumber: Tiktok @Bambang A. Aziz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X