• Selasa, 30 November 2021

Viral Percobaan Pemerkosaan di Dalam Bus Antar Kota, Ini Kronologinya

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 14:32 WIB
Viral Percobaan Pemerkosaan di Dalam Bus Antar Kota, Ini Kronologinya (ArtisticOperations / 1055 images)
Viral Percobaan Pemerkosaan di Dalam Bus Antar Kota, Ini Kronologinya (ArtisticOperations / 1055 images)

KABAR RAKYAT - Percobaan pemerkosaan didalam bus kembali terjadi, hal itu disampaikan oleh akun Andina dea @wint3rdusk yang diunggah di akun Twiter pada 22 Oktober 2021.

Cuitan Andina dea tentang percobaan pemerkosaan didalam bus, hingga saat ini Sabtu 23 Oktober 2021, telah di retweet sebanyak 25.1 rb dan disukai hampir 70.92 rb pemirsa.

Dalam cuitan percobaan pemerkosaan didalam bus, Andina dea menuliskan tentang temannya yang baru saja mengalami pelecehan seksual dibus antar kota.

"Hai semua, jadi pagi ini aku dikagetkan sm kabar dr temenku, jujur lemes bgt dengernya. Semarah itu, akhirnya aku mutusin buat up ke twitter atas izin temenku (korban), dengan harapan pelaku dapet sanksi sosial. Jadi ceritanya temenku dapet perlakuan sangat ga mengenakan dari ," tulis Andina dea.

Baca Juga: Diduga Mabuk, Kru Pelaku Pelecehan Seksual Bus Antar Kota Langsung Dipecat oleh Management Bus

Andina juga melanjutkan terkait kronologinya tentang adanya percobaan pemerkosaan didalam bus antar kota.

"Supir bus antar kota. Jadi sekitar jam 12 kamis kmrn temenku naik bis antar kota dari kota A menuju kota B yang jarak tempuhnya jauh sekitar 11jam. Di bus itu ada 3 crew bus. Korban ini mabok darat jadi dia minum ant*mo. Sekitar pukul 9 malem dia ketiduran—," lanjut Andina.

Kemudian, setelah korban tertidur sekitar 30 menit, dia merasakan ada yang memegang dadanya.

"Karena minum obat itu. Baru tidur sekitar 30 menit, korban ngerasa ada yang megang2 dadanya, korban maksa buat buka mata tapi galiat satu orangpun disekitar korban. Akhirnya korban positive thinking kalo mungkin itu cuma mimpi. Tapi setelah tidur lagi rasany," tulis Andina.

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Sumber: Twitter @wint3rdusk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X