• Selasa, 30 November 2021

Akhirnya Lele PUBG dan Sang Pacar Buka Suara Terkait Video 13 Detik yang Viral di Medsos

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 11:18 WIB
Akhirnya Lele PUBG dan Sang Pacar Buka Suara Terkait Video 13 Detik yang Viral di Medsos (Tiktok)
Akhirnya Lele PUBG dan Sang Pacar Buka Suara Terkait Video 13 Detik yang Viral di Medsos (Tiktok)

KABAR RAKYAT - Beberapa hari ini dunia maya terutama Twitter dan TikTok sedang dihebohkan dengan video mesum berdurasi 13 detik yang menyeret nama seorang gamers, Lele PUBG.

Rekaman yang kini viral tersebut memperlihatkan seorang perempuan cantik mengenakan baju tidur, meremas-remas payudaranya sendiri.

Banyak netizen mempertanyakan identitas wanita tersebut. Sebagian meyakini perempuan itu adalah Lele PUBG. Namun tidak ada yang bisa memberikan kepastian siapa pemeran wanita tersebut.

Baca Juga: Pihak Penerbangan Keluhkan Kewajiban Tes PCR Bagi Penumpang

Namun hari ini secara mengejutkan Lele PUBG dan sang pacar memberikan klarifikasi atas beredarnya video 13 detik tersebut.

Video klarifikasi tersebut di unggah melalui akun Tiktok @alfaaruzii yang dilansir oleh Kabar Rakyat, Jumat, 22 Oktober 2021.

Menurut Lele PUBG, kejadian video itu membuat video tersebut sudah 3 bulan yang lalu atas permintaan sang kekasih, dan video tersebut sebetulnya bersifat pribadi antara dia dengan sang kekasih.

“Aku Lela atau Leha, disini aku bakal speak up dan klarifikasi atas beredarnya video tersebut, sebelumnya aku minta maaf atas kejadian ini dan membuat onar semua media sosial. Jadi awal mula aku membuat video itu 3 bulan yang lalu pacar aku meminta video tersebut, dan aku menolak untuk membuatnya” kata Lele PUBG.

Baca Juga: BMKG Informasikan Gempa Mag:5.3 Kabupaten Malang Tidak Potensi Tsunami

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Sumber: Tiktok @alfaaruzii

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X