• Selasa, 7 Desember 2021

Pengantin Pria Terlalu Grogi Sampai Salah Ucap Ijab Kabul, Malah Terima Nikah Bapaknya, Bikin Ngakak!

- Senin, 18 Oktober 2021 | 10:17 WIB
Pengantin Pria Terlalu Grogi Sampai Salah Ucap Ijab Kabul, Malah Terima Nikah Bapaknya Bikin Ngakak (Instagram @pasanganhalalku)
Pengantin Pria Terlalu Grogi Sampai Salah Ucap Ijab Kabul, Malah Terima Nikah Bapaknya Bikin Ngakak (Instagram @pasanganhalalku)

KABAR RAKYAT - Baru-baru ini jagad maya atau biasa kita sebut sebagai dunia media sosial kembali heboh.

Bermula dari unggahan video di akun Instagram @pasanganhalalku, yang dimana dalam video tersebut memperlihatkan seorang pengantin wanita yang sedang berada di ruang rias.

Dilansir oleh Kabar Rakyat dari Instagram @pasangahalalku, yang diunggah Selasa, 12 Oktober 2021. Akun tersebut membagikan video lucu terkait acara akad nikah sepasang pengantin.

Tentu saja video itu menarik perhatian para netizen di media sosial. Bahkan, video itu kini telah dilihat lebih dari 15 ribu kali.

Baca Juga: Sanksi WADA Sebabkan Bendera Merah Putih tak Berkibar di Podium Thomas Cup, Begini Pembelaan Menpora

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang pengantin wanita sedang berada di ruang rias sembari menunggu, sementara sang pengantin pria berada di ruangan lain yang tidak tampak di dalam video sedang melakukan ijab kabul.

Namun, ada momen yang tak terduga dan bikin para keluarga yang menyaksikan akad tertawa. Pasalnya, dari ruangan sang pengantin wanita, terdengar sang pengantin pria salah sebut saat ijab kabul karena grogi.

Karena saking groginya, sang pengantin pria salah mengucapkan akad, dimana semestinya menyebutkan nama sang pengantin wanita, malah salah menyebut nama sang ayah dari pengantin wanita.

Sontak kejadian tersebut menjadi bahan tertawaan para undangan dan keluaga yang hadir dalam acara akad nikah tersebut.

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Sumber: Instagram @pasangahalalku

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X