• Sabtu, 4 Desember 2021

Awal Tak Menyesal Marahi Kakek Suhud, Mendadak Minta Maaf dan Menyesal, Ini Tulus atau karena Fulus

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 20:55 WIB
Kolase tangkapan layar @baimwong dan kakek Suhud (Instagram/@baimwong)
Kolase tangkapan layar @baimwong dan kakek Suhud (Instagram/@baimwong)

KABAR RAKYAT, VIRAL - Kakek-kakek disebut bernama Suhud itu menuai empati warganet setelah video yang beredar menjadi viral karena menerima perlakuan tidak mengenakkan dari Baim Wong. Dalam video yang beredar, Suhud membuntuti Baim lalu menawarkan dagangannya.

Baim yang baru saja menemani Paula melahirkan anak kedua mereka, pulang ke rumah dengan mengendarai motor, berdua saja dengan putra sulungnya, Kiano Tiger Wong.

Kemudian muncul adegan seorang kakek dengan motor berwarna hijau di belakang motor Baim. Tak jelas apa yang mereka bicarakan, tapi kemudian Baim menegur kakek tersebut karena mengikutinya dan meminta uang.

Tidak berhenti di situ, Baim kemudian justru membagi-bagikan uang pada ojek online yang sedang ada di sekitar rumahnya. Tindakan Baim tersebut kemudian viral dan menjadi perbincangan panas di media sosial.

Baca Juga: DPRD Kecewa , Ukuran Huruf Dokumen KUA-PPAS APBD Banyuwangi Tahun 2022 Terlalu Kecil Dan Sulit Dibaca.

Aksi Baim memarahi sang kakek pun menuai kecaman netizen. Apalagi, Baim sengaja membagikan uang ke tukang ojek online yang mangkal tak jauh dari rumahnya di depan sang kakek.

Sikap Baim menjadi perdebatan sengit antara netizen. Ada yang mendukung dan memaklumi Baim, ada juga yang menilai sikap Baim keterlaluan.

Mengetahui dirinya mendapat banyak cibiran, Baim Wong buru-buru klarifikasi. Suami Paula Verhoeven itu pun menjelaskan peristiwa tersebut menurut sudut pandangnya.

Kata Baim, dirinya sudah diikuti sang kakek dari rumah sakit Paula Verhoeven melahirkan. Kakek tersebut juga berteriak meminta uang kepada Baim yang saat itu tengah membonceng Kiano.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: YouTube, Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X