• Sabtu, 4 Desember 2021

Viral Hercules Jadi Adik Angkat Maulana Habib Luthfi

- Minggu, 3 Oktober 2021 | 13:09 WIB
Tangkapan layar instagram @ulama.nusantra, Habib Muhammad Luthfi bin Yahya disampingnya Hercules di Pekalongan, Jawa Tengah.  (Instagram/@ulama.nusantara)
Tangkapan layar instagram @ulama.nusantra, Habib Muhammad Luthfi bin Yahya disampingnya Hercules di Pekalongan, Jawa Tengah. (Instagram/@ulama.nusantara)

KABAR RAKYAT, VIRAL - Tanda kemuliaan Allah SWT seraya akan ditambahkan, saat Hercules sungkem ke Habib Muhammad Luthfi di Pekalongan, Jawa Tengah. Unggahan instagram di akun @ulama.nusantara semakin Viral, setelah Hercules dijadikan adik angkat oleh Maulana Habib Luthfi saat ngobrol di kamar pribadi.

Tampak gambar, Hercules seakan tak mau jauh dari Maulana Habib Luthfi, dan terus memegang erat dan mencium tangan tokoh ulama yang disegani oleh masyarakat Indonesia.

Admin @ulama.nusantara menuliskan pesan bahwa;

Hercules Diangkat Sebagai Adik Angkat Maulana Habib Luthfi, di Kamar Pribadi.

Ini merupakan kebanggaan buat organisasi GRIB Jaya, Ketua Umum Hercules Rosario Marshal secara resmi diangkat sebagai adik angkat Habib Luthfi, tokoh Ulama disegani masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Hanya Disini, Boy William Berbagi Tips Bisnis Hingga Ajakan Jadi Super Preneur 'Jutawan'

Maulana Habib Luthfi merasa kagum dengan tokoh Grib Jaya tersebut, dan Maulana Habib Luthfi mengatakan bahwa Hercules adalah orang baik, tidak seperti yang dibayangkan. Kekaguman ini terlihat di wajah Maulana Habib Luthfi, hingga tidak mau lepas dari Hercules, bahkan beliau meminta kesediaan Hercules mendampingi Maulana Habib Lutfi ke daerah Indramayu.

”Saya akan tunggu Hercules jam berapa saja, untuk dampingi saya ke Indramayu. Pokoknya saya harus didampingi Hercules adik angkat saya. Kalau adik angkat datang jam 10 saya berangkat jam 10, kalau datang adik angkat saya jam 11 saya datang jam 11,” ujar Maulana Habib Luthfi.

Terasa pertemuan Maulana Habib Luthfi dan Hercules menjadi sejarah baru di Indonesia, pasalnya pertemuan bersama Habib diistimewakan di kamar pribadinya, yang jarang tokoh negeri untuk masuk di kamar pribadinya.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X