• Jumat, 22 Oktober 2021

Aksi Kemanusiaan di HUT Ke-76 RI, Sonny Prakoso Indra Bagi-bagi Ekstrak Herbal Warga Isoman Covid-19

- Senin, 16 Agustus 2021 | 21:08 WIB
Sonny Prakoso Indra, SE inisiator kemanusian bagi ekstrak herbal warga Isoman di Banyuwangi (ft. Dok. Pribadi) (Kemanusiaan)
Sonny Prakoso Indra, SE inisiator kemanusian bagi ekstrak herbal warga Isoman di Banyuwangi (ft. Dok. Pribadi) (Kemanusiaan)

KABAR RAKYAT, Banyuwangi - Peduli sesama, aksi kemanusiaan untuk warga terpapar Covid-19 yang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) di rumah, dilaksanakan  oleh Sonny Prakoso Indra, SE Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, DPD II Partai Golkar Kabupaten Banyuwangi.

Kegiatan kemanusiaan bagi-bagi minuman herbal kepada warga Isoman karena terpapar virus di Banyuwangi.

"Selain inisatif sendiri, ditambah dorongan keluarga dari ibu Sumarti Hanggono, menyemangati saya untuk gelorakan aksi kemanusiaan bantua warga terdampak pandemi di Banyuwangi," ungkap Sonny Prakoso Indra, wawancara dengan Kabar Rakyat, Senin (16/8/2021).

Baca Juga: Penyaluran BSB Desa Grenden, Realisasi Bantuan Sosial Non Tunai

Sonny mengaku yakin, berbagi manfaat kepada sesama khusus warga Isoman, adalah kunci untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

"Bagi-bagi manfaat untuk sesama adalah cara terbaik ikut bantu pemerintah dalam memutus mata rantai penularan Covid-19," kata Sonny.

Sebagai kader partai Golkar, juga Wakebid Pememangan Pemilu Sonny Prakoso Indra, SE mengatakan, "giat kemanusiaan juga juga anjuran dan instruksi Ketua Umum Airlangga Hartarto, juga doromgan Ketua DPD II Golkar Banyuwangi, Bapak Ruliono".

Baca Juga: Api Melalap 34 kios dan 50 Lapak Pedagang Kaki Lima di Tasikmalaya

"Semua kader dan pengurus untuk ikut memberikan perhatian pada warga masyarakat terdampak pandemi Covid-19 dan aturan PPKM, dimulai dari lingkungan dan daerahnya," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemesanan Buku 100 ATI Tembus 12.000 Copy

Jumat, 13 Agustus 2021 | 09:57 WIB

Bupati Hendy Bantah Lakukan KKN

Selasa, 13 Juli 2021 | 20:34 WIB
X