• Senin, 5 Desember 2022

Cara Menonton Piala Dunia 2022 dengan Receiver KVision Gratis Tanpa Berlangganan, Ternyata Seperti Ini

- Rabu, 23 November 2022 | 10:00 WIB
Cara Menonton Piala Dunia 2022 dengan Receiver KVision Gratis Tanpa Berlangganan, Ternyata Seperti Ini.  (Ilustrasi/PIXABAY/falco)
Cara Menonton Piala Dunia 2022 dengan Receiver KVision Gratis Tanpa Berlangganan, Ternyata Seperti Ini. (Ilustrasi/PIXABAY/falco)

KABAR RAKYAT - Pengguna receiver KVision belakangan ini dibuat kebingungan karena tak bisa menonton Piala Dunia 2022 yang disiarkan oleh SCTV dan Indosiar.

Banyak pengguna receiver KVision bertanya-tanya alasan mengenai tidak adanya siaran Piala Dunia 2022 di layanan yang mereka gunakan.

Jika Anda merupakan salah satunya, Anda harus membaca artikel ini hingga usai untuk mengetahui cara menonton Piala Dunia 2022 dengan receiver KVision secara gratis tanpa berlangganan.

Baca Juga: SCTV di MNC Vision, KVision, IndiHome, dan First Media Diganti FTV Saat Piala Dunia 2022? Ini Alasannya

Dilansir Kabar Rakyat dari Forum Satelit, hak siar Piala Dunia 2022 untuk wilayah Indonesia sepenuhnya dipegang oleh Emtek.

Khusus untuk platform TV satelit, Nex Parabola yang merupakan bagian dari Emtek memiliki hak siar Piala Dunia 2022 secara eksklusif sehingga tidak akan tayang di operator lainnya.

Salah satunya adalah KVision, operator TV satelit prabayar yang dimiliki oleh MNC Group melalui MNC Vision Networks (MVN).

Saat pertandingan Piala Dunia 2022 berlangsung, siaran SCTV dan Indosiar di KVision diacak dan dialihkan ke program pengganti seperti FTV dan lain-lain bahkan sekalipun Anda sudah membeli paket berlangganan.

Akan tetapi, bukan berarti pengguna receiver KVision tidak bisa menonton Piala Dunia 2022 sama sekali.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Forum Satelit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X