• Sabtu, 1 Oktober 2022

Vivo X80 Series Resmi Dipasarkan di Indonesia, Simak Spesifikasinya

- Rabu, 27 Juli 2022 | 08:31 WIB
Vivo X80 Series 5G resmi dipasarkan di Indonesia/Pikiran Rakyat.com
Vivo X80 Series 5G resmi dipasarkan di Indonesia/Pikiran Rakyat.com

KABAR RAKYAT - Vivo X80 Series 5G resmi dipasarkan di Indonesia, Selasa (26/07/2022). Ada dua HP Android vivo yang diluncurkan di Tanah Air yakni vivo X80 reguler dan vivo X80 Pro.

Dilansir Kabar Rakyat dari situr resminya, vivo X80 Series 5G akan membawa pengalaman menarik lewat professional photography flagship smartphone.

Bekerjasama dengan ZEISS, terdapat excellent professional imaging experience dan One Tap to Cinematic Professional Imaging yang siap mendukung kreativitas di bidang fotografi.

Baca Juga: Smartphone Lipat Pertama Vivo X Fold akan Dipamerkan di Indonesia Akhir Bulan Juni 2022,Simak Spesifikasinya

Hadirnya ZEISS Cinematic Video Bokeh  membuat efek bokeh oval anamorphic dengan rasio 2,39:1 pada bentuk kolaborasi dengan ZEISS Optics. Kamera mampu memberikan efek lensa sinematik layar lebar yang mampu menangkap video secara estetis dan ekspresif seperti film.

Lensa bokeh videonya dapat menciptakan video potret wajah dalam sekali sentuh. Efek bokehnya juga bermacam-macam sesuai panjang fokus, aperture dan jarak pemotretan, serta pijar lensa berbentuk bulat dalam bingkai reguler 16:9.

Fitur Super Night Portrait pada vivo X80 Series 5G dapat menangkap gambar dengan jernih dalam berbagai kondisi cahaya. Lapisan ZEISS T* Coating yang terdapat pada kameranya dapat memudarkan ghosting dan straylight, sehingga menguatkan kualitas foto dan memproduksi warna yang lebih bernyawa.

Spesifik pada vivo X80 Pro didukung dengan fitur XDR Photo.  Karakteristiknya mampu meningkatkan kejernihan gambar dengan cahaya latar dan meningkatkan nada sesuai apa yang dilihat oleh mata manusia. Penglihatan mata sama nyatanya dengan hasil tangkapan foto.

Baca Juga: VIVO Kembali Luncurkan Ponsel Pintar X 80 Pro, Berikut Keunggulan Spesifikasinya

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: VIVO

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X