• Kamis, 1 Desember 2022

Xiaomi Band 7, Kurang Dari Satu Bulan Terjual Sebanyak 1 Juta Unit di China

- Selasa, 21 Juni 2022 | 11:07 WIB
Xiaomi Band 7/Gizmochina
Xiaomi Band 7/Gizmochina

KABAR RAKYAT - Perusahaan teknologi China sukses melakukan penjualan Xiaomi Band 7 di China melampaui 1 juta hanya dalam waktu kurang dari sebulan setelah diluncurkan

Informasi tersebut telah diumumkan di  China baru-baru ini  dengan membagikan poster gambar promosi di akun Weibo resminya. Gambar dan postingan tersebut merayakan kesuksesan besar Band 7 di China.

Dilansir Kabar Rakyat dari Gizmochina,Xiaomi Band 7 diluncurkan dalam dua varian, antara lain varian berbasis NFC dan non NFC. Kedua model menampilkan layar AMOLED 1,62 inci yang memiliki resolusi 192 x 490 piksel, kerapatan piksel 326 PPI, dan kecerahan puncak 500 nits.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Surat Cinta untuk Starla Dipopulerkan Virgoun, Lengkap Liriknya

Pita pintar baru bahkan menampilkan Always on Display juga dan dilengkapi dengan sensor terkait kesehatan seperti sensor detak jantung, pelacakan oksigen darah, dan lainnya.

Menjadi produk yang berorientasi pada kebugaran, perangkat yang dapat dikenakan ini hadir dengan dukungan untuk lebih dari 120 mode olahraga dan bahkan empat mode olahraga profesional dengan pelacakan aktivitas, analisis data.

Seri Xiaomi Band selalu populer di kawasan ini dan tonggak sejarah terbaru menunjukkan bahwa Band 7 tidak berbeda. Ini dimulai dari 249 Yuan atau Rp. 655 ribu dan saat ini hanya tersedia di China dan belum dirilis untuk pasar global.***

Editor: Hariyadi

Sumber: Gizmochina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X