• Sabtu, 1 Oktober 2022

Smartphone Realme GT Neo3 150W Resmi Meluncur di Indonesia

- Selasa, 7 Juni 2022 | 18:38 WIB
Smartphone Realme GT Ne0 3T 150W/gsmarena
Smartphone Realme GT Ne0 3T 150W/gsmarena

KABAR RAKYAT - Realme kembali meluncurkan smartphone terbarunya yakni  Realme GT Neo 3 dan Realme GT Neo 3T. Dalam smartphone terbarunya ini,Realme menawarkan kualitas tampilan yang hebat, kinerja yang baik, pengisian daya yang cepat, dan masa pakai baterai yang lama.

Dilansir dari GSM Arena, smartphone ini hadir dalam dua versi, yang standar memiliki baterai 5.000 mAh dan pengisian daya 80W, sedangkan versi yang Realme Neo 3T dibekali pengisian daya 150W tetapi dengan sel yang lebih kecil, 4.500 mAh. Realme menjanjikan pengisian daya 50% hanya dalam 5 menit.

Realme GT Neo 3 juga dibekali kamera utama yang sangat baik. Sekarang ditingkatkan dengan sensor Sony IMX766 50MP yang lebih besar yang ditemukan di beberapa ponsel andalan, termasuk Realme GT2 dan GT2 Pro.

Baca Juga: PSSI Siap Gelar Turnamen Piala Presiden 2022 Diikuti 18 Klub Liga I Indonesia

Sensor ini juga distabilkan secara optik. GT Neo3 dibangun di sekitar panel AMOLED 6,7 inci dengan kedalaman warna 10-bit, kecepatan refresh 120Hz, dan dukungan HDR10+.

Kumpulan fitur yang biasanya Anda temukan pada flagship killer yang tepat. Realme juga menyediakan panel dengan prosesor tampilan khusus yang menangani kontrol kecepatan refresh, yang pada akhirnya menghemat energi.

Selain peningkatan tampilan dan kamera, GT Neo3 menjanjikan SoC MediaTek Dimensity 8100 yang lebih efisien dan kuat daripada Snapdragon 870 yang lebih lama yang mendukung Neo2 lama.

Faktanya, Neo3 adalah salah satu perangkat pertama yang menggunakan chipset tersebut, dan ini adalah pertama kalinya kami mengujinya. Perusahaan telah menggabungkan chip dengan "area pendinginan terbesar pada ponsel Realme" untuk memastikan kinerja yang mulus dari waktu ke waktu.

Baca Juga: Kunjungan Kerja ke Banyuwangi, Sandiaga Uno Dukung Geopark Ijen Lolos UNESCO Global Geopark

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: GSMArena

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X