• Kamis, 7 Juli 2022

Ngak Hanya Produksi Smartphone, Realme Luncurkan Smart TV Stick, Ubah Televisi Biasa Menjadi Smart TV

- Kamis, 26 Mei 2022 | 10:52 WIB
Realme smart TV Stick/realme.com
Realme smart TV Stick/realme.com

KABAR RAKYAT - Tidak Hanya memproduksi ponsel pintar atau smartphone , Realme juga meluncurkan perangkat Internet of Things yakni Smart TV Stick dan Realme Buds Q2s. Perangkat sederhana ini dapat mengubah TV biasa menjadi Smart TV.

Hal ini sejalan dengan program pemerintah yang mulai melakukan pengalihan dari TV Analog Switch Off atau ASO menjadi TV Digital secara bertahap hingga akhir 2022 mendatang.

Perangkat baru ini diklaim datang dengan fitur dan kualitas unggulan agar para penggunanya dapat merasakan langsung pengalaman hiburan masa kini secara maksimal.

Baca Juga: Tendangan Zaniolo Hantar AS Roma Juara Sepak Bola Liga Konferensi Eropa 2021/2022 Kalahkan Feyenord Skor 1:0

“ Melalui perangkat baru TV Stick kami ingin memantapkan langkah kami dalam kategori TechLife, guna mewujudkan komitmen realme untuk menciptakan kehidupan yang pintar bagi pengguna di Indonesia,” ucap Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi

Realme Smart TV Stick hadir dengan desain yang mungil, ringan, portable dan bertenaga sehingga siap menyajikan pusat hiburan.  Dengan tenaga prosesor Quad-core ARM Cortex-A35, realme Smart TV Stick dipadukan dengan RAM 1GB dan ROM 8GB yang memenuhi kebutuhan standar masa kini.

Selain itu terdapat dukungan HDR10+ untuk visual yang lebih menawan, dan dilengkapi dengan dukungan HDMI 1.4 untuk output hingga resolusi FHD.

Baca Juga: 29 Pemain Kembali Dipanggil Pelatih Timnas,Shin Tae-yong Untuk Berlaga di FIFA Match Day Melawan Bangladesh

Di dalam kotak kemasan, pengguna akan mendapatkan realme Smart TV Stick bersama dengan kabel sambungan HDMI, kabel USB, adaptor pengisi daya, remote control dengan 2 buah baterai dan panduan pengguna untuk pengaturan awal.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X