Samsung Akan Rilies Jam Pintar Galaxy Watch 5 Pro Dengan Kapasitas Baterai Lebih Besar.

- Rabu, 13 April 2022 | 11:16 WIB
Samsusk akan rilies jam pintar varian baru/Pikiran Rakyat
Samsusk akan rilies jam pintar varian baru/Pikiran Rakyat

KABAR RAKYAT - Samsung akan kembali merilies jam tangan pintar varian baru bernama Galaxy Watch 5 Pro dengan kapasitas baterai yang jauh lebih besar.

Dilansir Kabar Rakyat dari Teachradar, Galaxy Watch 5 Pro akan mengusung baterai dengan kapasitas 527 mAH.  Dan telah dikonfirmasi melalui sertifikasi yang muncul di situs regulator Korea Selatan dengan kode SM-R925.

Jika kabar ini benar, maka Galaxy Watch 5 Pro akan membawa peningkatan dari segi daya tahan baterai. Pasalnya, saat Galaxy Watch 4 dan Galaxy Watch 4 Classic yang dirilis tahun lalu, banyak mengeluhkan soal baterai yang kurang tahan lama.

Baca Juga: JADWAL Imsyakiyah dan Sholat Wilayah Banyuwangi 13-15 April 2022, Cek Sekarang

Galaxy Watch 4 hadir dengan baterai berkapasitas 361 mAh. Artinya, kapasitas baterai Galaxy Watch 5 Pro bertambah hampir 60% dibanding generasi sebelumnya.

Tapi yang masih menjadi pertanyaan, jika baterai dengan kapasitas sebesar itu, seberapa bodi jam tangan pintar ini. Karena varian Galaxy Watch 5 Pro mengakomodasi baterai yang lebih besar.

Tentu saja baterai berkapasitas lebih besar berarti juga ukuran fisik baterai yang lebih besar, yang tidak ideal untuk perangkat yang tipis dan ringan. Kita harus menunggu dan melihat bagaimana Samsung menangani masalah ini ketika perangkat baru tiba di akhir tahun.***

Editor: Hariyadi

Sumber: Tech Radar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X