• Minggu, 27 November 2022

Realme Mulai Akan Produksi Ponsel Tanpa Pengisi Daya atau Charge

- Kamis, 7 April 2022 | 12:13 WIB
Ponsel Realme tanpa perangkat pengisi daya atau charge /Ayo Semarang-Pikiran Rakyat
Ponsel Realme tanpa perangkat pengisi daya atau charge /Ayo Semarang-Pikiran Rakyat

KABAR RAKYAT - Realme memutuskan akan memproduksi ponsel tanpa perangkat pengisi daya didalam kotak ponsel.

Dikutip Kabar Rakyat dari phonearena.com, Kamis 07 April 2022. Realme menyatakan bahwa Langkah tersebut sebagai visinya mempromosikan pembangunan berkelanjutan berwawasan lingkungan.

CEO Realme Global, Madhav Seth dalam keterangannya menyampaikan, pihaknya telah mengambil inisiatif untuk fokus mendukung pembangunan keberlanjutan lingkungan dengan berusaha untuk mencapai target Double Zero seperti emisi karbon net-zero pada tahun 2025.

Baca Juga: Ini Persiapan Mudik yang Aman di Perjalanan

" Kami telah memutuskan untuk membuang batu bata pengisian daya untuk ponsel barunya Narzo 50 A Prime, bagi pelanggan yang ingin mendapatkan pengisi daya dapat membeli secara terpisah , “ ucapnya.

Keputusan untuk tidak mengirimkan Narzo 50A Prime dengan pengisi daya memberinya kesempatan untuk menawarkan lebih banyak fitur dan menjaga ponsel dalam kisaran harga yang ramah anggaran.

"Narzo 50A Prime adalah lompatan besar dalam hal kinerja chipset & revolusi layar. Ini juga akan membantu kami untuk menambahkan lebih banyak peningkatan pada perangkat dengan harga dan penawaran terbaik di kelas yang sama, " jelas Madhav Seth.

Sekedar diketahui, belakangan ini IPhone 12 dan Samsung seri Galaxy S2 juga tidak akan menyertakan pengisi daya dalam kotak ponselnya.***

 

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: phonearena.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X