Xiaomi Mi Band 7 Diprediksi Bakal Luncurkan Layar yang Lebih Besar dan Selalu Aktif

- Sabtu, 5 Maret 2022 | 16:27 WIB
Xiaomi Mi Band (Xiaomi)
Xiaomi Mi Band (Xiaomi)

KABAR RAKYAT, Teknologi - Bagi mereka yang lebih suka tidak menghabiskan jutaan rupiah untuk Apple Watch atau Samsung Galaxy Watch, maka Anda mungkin ingin mengawasi Xiaomi Mi Band 7 yang akan datang.

Ada beberapa perubahan yang mungkin menarik bagi Anda, yaitu bagaimana perangkat ini dikabarkan akan menampilkan layar yang lebih besar dari pendahulunya, dan bagaimana ia juga akan menampilkan layar yang selalu aktif.

Laporan dari Magical Unicorn, beberapa detail tentang perangkat wearable yang akan datang telah terungkap. Ada yang mengklaim bahwa tampilan Mi Band 7 akan berubah dari 152x486 pada model sebelumnya menjadi 192x490.

Baca Juga: Prediksi Lineup Barcelona vs Elche La Liga 2021-2022, Trio Barca Dembele Adama, Aubameyang Siap Turun

Juga akan ada setidaknya tujuh tampilan jam yang berbeda untuk dipilih, dan kami dapat melihat fitur seperti kode sandi untuk keamanan ekstra.

Xiaomi juga dapat menghadirkan kembali fitur alarm pintar yang memungkinkan perangkat yang dapat dikenakan menghitung waktu optimal untuk membangunkan Anda dalam waktu 30 menit setelah alarm berbunyi.

Baca Juga: Borneo FC Berambisi Raih 3 Poin KontraPersela Lamongan Pekan 29 BRI Liga 1 2021-2022

Namun,  hingga saat ini masih belum terdapat  kabar kapan perangkat Mi Band 7 tersebut dapat diluncurkan, Kabar Rakyat akan kembali melaporkan jika telah terdapat informasi terbaru. ***

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: Ubergizmo

Tags

Terkini

SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis

Rabu, 1 Februari 2023 | 17:12 WIB

Lalamove Driver, Keuntungannya Gak Main-Main!

Selasa, 31 Januari 2023 | 11:56 WIB
X