• Sabtu, 1 Oktober 2022

Fitur Terbaru! Pengguna TikTok Kini Dapat Memposting Video Hingga Durasi 10 Menit

- Selasa, 1 Maret 2022 | 07:20 WIB
Ilustrasi pengguna TikTok (Pexels Cottonbro)
Ilustrasi pengguna TikTok (Pexels Cottonbro)

KABAR RAKYAT, Teknologi - Seorang juru bicara aplikasi TikTok mengkonfirmasi pada hari Senin, 28 Maret 2022 bahwa untuk saat ini terdapat fitur terbaru yang dapat membuat video dan memposting kontennya hingga durasi waktu 10 menit untuk para pemilik akun.

Platform TikTok, "selalu memikirkan cara-cara baru untuk membawa nilai bagi komunitas kami dan memperkaya pengalaman TikTok," kata juru bicara itu dilansir melalui NBCNews.

Para pengguna dapat memposting konten video dengan berdurasi hingga 10 menit adalah upaya terbaru mereka untuk meningkatkan aplikasi.

Baca Juga: Terdapat Sport Quad Rear Camera, Simak Rumor Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A73, Galaxy A53, Galaxy A33

"Hari ini, kami bersemangat untuk mulai meluncurkan kemampuan mengunggah video berdurasi hingga 10 menit, yang kami harap akan membuka lebih banyak kemungkinan kreatif bagi pembuat konten kami di seluruh dunia," kata juru bicara tersebut.

Baca Juga: Laptop Lenovo IdeaPad Gaming 3 Jadi Pilihan Kelas Atas untuk Pemain Gamers, Simak Spesifikasinya!

Terakhir kali TikTok meningkatkan waktu video maksimumnya adalah pada Juli 2021, ketika durasi video ditingkatkan dari satu menit menjadi tiga menit.

Saat TikTok berkembang menjadi aplikasi yang lebih panjang dengan video yang lebih panjang dari konten di YouTube, platform lain seperti YouTube dan Instagram mencoba menangkap keajaiban video bentuk pendek.

Baca Juga: Cocok Untuk Gamers, 6 Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Oppo Find X5 Pro Baru Sebelum Membelinya

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: NBC News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X