• Senin, 24 Januari 2022

Review Xiaomi 12 Ultra, Fitur Kamera Masih Belum Terdapat Peningkatan

- Rabu, 12 Januari 2022 | 10:23 WIB
Daftar HP Xiaomi terbaik yang mengusung layar AMOLED (Xiaomi )
Daftar HP Xiaomi terbaik yang mengusung layar AMOLED (Xiaomi )

KABAR RAKYAT,Teknologi - Seri Xiaomi 12 telah diluncurkan pada akhir 2021 dengan pilihan tiga perangkat, tetapi terlepas dari variasi ini, tidak ada opsi Ultra. Namun, model premium ini masih dalam perjalanan dan mungkin akan kembali mengemas kamera resolusi tinggi dalam versi Ultra.

Dilansir melalui Android Authority, Xiaomi 12 Ultra dapat mempertahankan tata letak tiga kamera 50MP+48MP+48MP seperti pendahulunya.

Per posting Weibo yang diterjemahkan mesin, ini mungkin termasuk kamer utama, ultrawide, dan "periskop super-telefoto".

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home Segera Tersedia Secara Digital Dirumah

Keterangan rahasia tidak secara terang-terangan menyebutkan Ultra dengan nama di pos tetapi menyiratkan perangkat menggunakan emoji kelinci yang menunjukkan Xiaomi dan gambar Mi 11 Ultra.

Pada nilai nominal, perangkat keras kamera yang diklaim Xiaomi 12 Ultra tampaknya tidak terlalu menarik, tetapi tidak disebutkan tentang sensor aktual yang dimainkan atau teknologi tambahan yang digunakan bersama masing-masing.

Baca Juga: Resmi Dibuka, Maskapai Susi Air Layani Penerbangan Rute Banyuwangi - Sumenep

Xiaomi memang mengganti penyedia sensor dengan seri 12. Xiaomi 12 Pro menggunakan sensor Sony IMX707 50MP baru di penembak utamanya, bukan Samsung Isocell GN2 yang digunakan di Mi 11 Pro dan Mi 11 Ultra.

Tidak sulit membayangkan Xiaomi 12 Ultra mengikutinya. Meskipun tidak, Mi 11 Ultra memiliki susunan kamera yang lebih dari mampu menurut pengalaman kami.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Android Authority

Tags

Terkini

X