• Minggu, 25 September 2022

Realme Merilis Laptop dan Tablet Pertama untuk Penggguna Global

- Senin, 10 Januari 2022 | 10:58 WIB
Realme Pad (Daniel Dwi Adrian)
Realme Pad (Daniel Dwi Adrian)

 

KABAR RAKYAT, Teknologi - Realme telah menikmati tahun 2021 yang cukup solid, berkembang ke lebih banyak pasar, menawarkan flagship Realme GT yang terjangkau, dan meluncurkan tablet dan laptop pertamanya.

Jadi apa yang Anda harapkan dari 2022? Akankah seri terbaru Realme GT 2 hadir di pasar global? Bisakah kita melihat lebih banyak tablet tahun ini?

Perusahaan meluncurkan seri Realme GT 2 di Cina awal minggu ini, dengan standar GT 2 menjadi peningkatan ringan di atas Realme GT sementara GT 2 Pro membawa lebih banyak peningkatan ke meja. 

Baca Juga: Arsenal Kalah dari Nottingham Forest di Babak Ketiga FA Cup, Arteta: Tim Kami Tidak Cukup Baik

Wakil presiden realme dan Kepala bisnis internasional Madhav Sheth mengatakan," Kami akan segera mengadakan peluncuran global untuk seri GT 2, dan Anda akan segera mendengar kabar dari kami. Jadi ini akan menjadi peluncuran global dan juga akan ada di Eropa," ternya dilansir dari Android Authority.

Dia juga menegaskan bahwa rilis yang lebih luas termasuk India. Jadi, penggemar Realme di wilayah tersebut akan dapat memperoleh jajaran produk unggulan baru, meskipun tidak ada kerangka waktu untuk peluncurannya.

Baca Juga: 2 Tips Cepat Berikut Ini Akan Mengubah Caramu Membaca Artikel di iPhone

Di tahun 2021, Realme memulai debutnya Realme Pad sebagai tablet pertamanya, menjadi perangkat tingkat anggaran yang berfokus pada konsumsi media. Selain itu, perusahaan juga memulai debutnya dengan Realme Book sebagai laptop pertamanya tahun lalu.

Haruskah kita mengharapkan lebih banyak tablet dan laptop pada tahun 2022? Sheth mencatat bahwa laptop dan tablet merupakan bagian dari lima kategori produk yang menurut perusahaan penting untuk pasar utama (bersama dengan audio, perangkat yang dapat dikenakan, dan TV):

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Android Authority

Tags

Terkini

X