Film Marvel Wonder Woman Akhirnya Akan Punya Video Gamenya Sendiri

- Jumat, 10 Desember 2021 | 13:24 WIB
Gal Gadot saat memerankan Wonder Woman. (Instagram @gal_gadot)
Gal Gadot saat memerankan Wonder Woman. (Instagram @gal_gadot)

KABAR RAKYAT, Teknologi - Selama Game Awards 2021, game Wonder Woman baru diumumkan. Tidak banyak yang ditampilkan di trailer teaser, tetapi terungkap bahwa video game tersebut sedang dikembangkan oleh Monolith Games.

Hingga saat in masih belum terungkap tanggal rilis yang diumumkan untuk peluncuran video game Wonder Woman.

Geoff Keighley, pembawa acara Game Awards 2021, menyebutkan bahwa banyak game yang diduga bocor sebelum streaming langsung. Namun, ia meyakinkan penonton bahwa Wonder Woman adalah pengumuman kejutan untuk semua orang.

Baca Juga: BRI Liga 1 Arema VS Barito, Singo Edan Bertekad Pertahankan 12 Laga Tak Terkalahkan

Trailer itu sendiri adalah pengungkapan lambat Wonder Woman sendiri yang menggunakan Lasso of Truth yang ikonik bersama dengan pengisi suara.

Wonder Woman sedang dikembangkan oleh Monolith Games, anak perusahaan studio Warner Bros Interactive Entertainment. Monolith Games dikenal karena mengembangkan game seperti Middle-Earth: Shadow of Mordor, The Matrix Online, dan F.E.A.R.

Baca Juga: Ramalan Cinta Zodiak Scorpio, Sagitarius, dan Libra Besok Jumat 9 Desember 2021

Karena tidak ada gameplay yang terungkap selama trailer, tidak diketahui bagaimana Wonder Woman akan bermain. Karena judul Monolith Games yang paling terkenal adalah Middle-Earth: Shadow of Mordor dan sekuelnya, Shadow of War, orang dapat berasumsi bahwa itu akan memiliki aksi orang ketiga yang serba cepat.

Ada juga kemungkinan besar bahwa Monolith akan menyempurnakan Themyscira, pulau prajurit Amazon Wonder Woman, dengan cara yang sama seperti yang dilakukan Monolith Games dengan Middler-Earth dan Mordor dengan Shadow of Mordor.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Tags

Terkini

X