• Senin, 17 Januari 2022

Mulai Menu Start yang Dapat Dikostumisasi, Simak Beberapa Fitur Tampilan Terbaru Windows 11

- Jumat, 3 Desember 2021 | 06:01 WIB
Windows 11 (Instagram/@microsoft)
Windows 11 (Instagram/@microsoft)

KABAR RAKYAT, Teknologi - Taskbar kini telah mendapatkan kembali kemampuan untuk menampilkan tanggal dan jam di beberapa monitor

Perombakan visual utama Microsoft Windows 11 telah menjadi semacam campuran, mengingat bagaimana hal itu menghilangkan beberapa fitur Windows 10 dan opsi penyesuaian dari pengalaman baru yang lebih bersinar.

Namun, Windows 11 Insider build terbaru menyarankan Microsoft sekarang secara bertahap untuk meningkatkan kegunaan dan fleksibilitas OS barunya, dengan perubahan halus pada Start Menu dan Taskbar dan aplikasi Pengaturan yang lebih independen.

Baca Juga: Update WhatsApp Terbaru, Pengguna Kini Dapat Meneruskan Stiker dengan Cepat

Pratinjau ini juga dilengkapi dengan peningkatan konektivitas dan banyak perbaikan bug.

Tata letak baru, posisi tengah, dan sudut membulat dari Start Menu Windows 11 bisa dibilang menjadikannya kasus bentuk di atas fungsi, mengingat kurangnya opsi penyesuaian dan fleksibilitas versi Windows 10.

Bersamaan dengan Taskbar, kedua komponen ini merupakan bagian penting dari pengalaman Windows, itulah sebabnya Microsoft telah mengumumkan beberapa peningkatan kegunaan di Windows 11 Insider Build 22509 terbaru.

Baca Juga: Pemkab Bondowoso Fasilitasi Rapid Antigen Gratis Peserta Tes SKD CPNS 2021

Meskipun sedikit perubahan, Menu Mulai (start) sekarang dapat diubah untuk menampilkan baris konten tambahan, baik di bawah bagian Disematkan atau Direkomendasikan.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X