• Senin, 17 Januari 2022

Update WhatsApp Terbaru, Pengguna Kini Dapat Meneruskan Stiker dengan Cepat

- Senin, 29 November 2021 | 10:43 WIB
Fitur baru whatsapp (PIXABAY - Webster2703)
Fitur baru whatsapp (PIXABAY - Webster2703)

KABAR RAKYAT, Teknologi - WhatsApp untuk Android versi beta 2.21.24.11 telah terlihat menambahkan pintasan khusus untuk memungkinkan pengguna meneruskan stiker dengan cepat.

WhatsApp telah mulai menguji pintasan baru untuk memungkinkan pengguna meneruskan stiker dengan cepat ke kontak mereka. Perubahan pada awalnya telah diterapkan untuk penguji beta di Android, meskipun mungkin mencapai massa dalam beberapa hari mendatang.

Itu terjadi beberapa hari setelah WhatsApp memperkenalkan pembuat stiker khusus untuk desktop dan pengguna Web agar mereka dapat dengan mudah membuat stiker baru.

Baca Juga: Gol Penalti Jorginho Selamatkan Chelsea dari Kekalahan Atas Machester United

Aplikasi pesan instan milik Meta (secara resmi disebut Facebook) telah menggunakan stiker sebagai salah satu sumber utama untuk memungkinkan individu mengekspresikan diri menggunakan visual kecil. Itu juga memungkinkan pihak ketiga untuk membuat stiker untuk aplikasi.

Seperti yang terlihat oleh pelacak fitur WhatsApp WABetaInfo, WhatsApp untuk Android versi beta 2.21.24.11 telah menghadirkan pintasan khusus untuk memungkinkan pengguna meneruskan stiker dengan cepat.

Baca Juga: Madura United Kembali Gilas Barito Putera dengan Skor 3-0 di stadion Maguwoharjo Sleman

Itu juga muncul untuk beberapa penguji beta pada versi sebelumnya. Gadgets 360 dapat melihat pembaruan pada WhatsApp beta terbaru.

Pintasan penerusan berada di sebelah stiker yang Anda miliki di utas pesan agar Anda dapat langsung berbagi dengan orang lain di WhatsApp. Anda perlu mengetuk pintasan dan kemudian memilih kontak yang ingin Anda bagikan stiker Anda.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Gadget 360

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X