• Senin, 17 Januari 2022

Aplikasi Musik Spotify Dirumorkan Sedang Menguji Fitur Umpan Video Mirip TikTok

- Jumat, 26 November 2021 | 10:22 WIB
Aplikasi pemutar musik Spotify (Pixabay/Photo Mix)
Aplikasi pemutar musik Spotify (Pixabay/Photo Mix)

KABAR RAKYAT, Teknologi - Aplikasi musik Spotify dirumorkan sengan menguji beta feed klip yang dapat digulir untuk menemani katalog musik streaming.

Ditemukan oleh desainer produk Chris Mesina, fitur Discover baru Spotify pertama kali muncul dalam versi beta pengujian aplikasi seluler.

Ketuk ikon Temukan di bilah alat di sepanjang bagian bawah layar, dan Anda akan disuguhi video layar penuh untuk mengiringi klip lagu pendek. Meskipun sang desainer hanya menampilkan tiga video Discover di pratinjaunya, semuanya tampak seperti kutipan dari video musik resmi.

Baca Juga: Penampilan Pemain Man City Bernardo Silva Tunjukan Jika Messi dan Mbappe Tak Layak Dapatkan Ballon d'Or

Menavigasi Spotify Discover tampaknya bekerja dengan cara yang sama seperti TikTok, memungkinkan pengguna untuk menggulir ke atas dan ke bawah untuk membolak-balik video.

Nama lagu, artis, dan sampul album semuanya muncul di bilah di bagian bawah layar, dan pengguna dapat menyukai video dengan mengetuk ikon hati.

Spotify Discover sepertinya bertujuan untuk membuat pencarian musik baru sedikit lebih menarik dengan alat saran lagu yang dibuat khusus untuk saat Anda ingin membuat daftar putar Anda.

Baca Juga: Lowongan Kerja Surakarta Posisi Motion Graphic Designer Bagi Lulusan D3 Bulan November 2021

Namun, Discover sedikit melewatkan fakta bahwa menggulir klip di TikTok adalah aktivitas yang jarang dilakukan dengan tujuan produktif, daya tariknya terletak pada kemampuannya untuk menggaruk gatal yang menganggur untuk hiburan cepat.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X