• Senin, 15 Agustus 2022

Cara Mudah Mengubah Warna Font WhatsApp Didalam Obrolan Pesan dan Status

- Senin, 15 November 2021 | 10:38 WIB
Ilustrasi WhatsApp. /PIXABAY
Ilustrasi WhatsApp. /PIXABAY

KABAR RAKYAT, Sport - Aplikasi perpesanan WhatsApp terus berkembang, kini ada fitur baru dan cara baru untuk menambahkan beberapa kepribadian Anda ke pesan Anda.

Sudah lama dinantikan pengguna untuk dapat menulis teks dalam huruf tebal atau miring atau untuk mengirim GIF atau stiker, tetapi menulis pesan WhatsApp dalam warna font yang berbeda masih belum memunginkan.

Meski begitu, terdapat cara lain yang bisa dilakukan, meskipun, melalui aplikasi pihak ketiga. Dalam artikel ini, Tim Kabar Rakyat akan menjelaskan dengan tepat cara mengubah warna font WhatsApp seperti dibawah ini.

Baca Juga: Pengguna WhatsApp Kini Dapat Kirim dan Terima Pesan Melalui Empat Perangkat Berbeda

Aplikasi mana yang Anda perlukan untuk mengubah warna font di WhatsApp?

Ada sejumlah aplikasi pihak ketiga yang dapat Anda unduh untuk mencapai ini, seperti 'Color Texting Messenger', 'Font Keren Untuk WhatsApp Dan Teks' atau 'WhatsBlue Text'. Aplikasi ini biasanya gratis, meskipun akan ada iklan.

Di aplikasi 'WhatsBlue Text', misalnya, ada opsi 'Fancy Text' yang memungkinkan Anda mengetik pesan dan kemudian akan ditampilkan dalam berbagai format, termasuk teks biru.

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon Hari Pahlawan 10 November 2021 Populer, Cara Mudah untuk Status WA, Facebook, atau IG

Kemudian, Anda cukup mengklik gaya atau warna yang Anda inginkan dan aplikasi memberi Anda opsi berbeda untuk menggunakan teks ini, salah satunya berjudul 'WhatsApp'. Dengan mengklik di sini, Anda kemudian dapat mengirim pesan ini ke kontak di aplikasi perpesanan.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Marca

Tags

Terkini

X