• Senin, 17 Januari 2022

Perluas Ekspansi, Aplikasi Netflix Luncurkan Game Mobile Pertamanya di Ponsel Android

- Rabu, 3 November 2021 | 15:05 WIB
Perangkat Android adalah yang pertama mengakses game seluler Netflix. (NETFLIX)
Perangkat Android adalah yang pertama mengakses game seluler Netflix. (NETFLIX)

KABAR RAKYAT, TEKNOLOGI - Netflix meluncurkan lima game seluler pertamanya yang saat ini sudah tersedia untuk dimainkan di aplikasi Android. Namun untuk perangkat Apple iOS masih menunggu dalam beberapa bulan mendatang.

Gim ini segera tersedia untuk orang-orang dengan ponsel atau tablet Android: Gim tersebut terdaftar di Google Play Store berdasarkan judul (lihat di bawah) sebagai unduhan individual mulai Selasa.

Netflix akan mulai meluncurkan game dalam aplikasi Androidnya mulai hari ini, 3 November 2021. Jadi Anda tidak perlu keluar dari aplikasi Netflix dan dapat memainkan semuanya di tempat yang sama.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok Cinta Besok 4 November 2021: Scorpio, Aquarius, Capricorn dan Pisces

Saat ditambahkan ke aplikasi utama Netflix, game akan dapat diakses secara berurutan di beranda, di tab game baru, atau dari menu tarik-turun untuk kategori. Meskipun permainan awal memerlukan unduhan, pada akhirnya permainan akan bervariasi dalam ketersediaan, beberapa akan diunduh, beberapa akan memerlukan koneksi internet.

Tetapi tidak ada game Netflix yang memiliki iklan, pembelian dalam aplikasi, atau biaya tambahan.

Lima game pertama, semua permainan kasual yang cocok untuk permainan seluler saja, adalah Stranger Things: 1984 dan Stranger Things 3: The Game, keduanya adalah game yang dirilis sebelumnya yang dikembangkan oleh BonusXP.

Baca Juga: Fitur Terbaru, Apple Music Sekarang Dapat Diputar di Konsol Playstation 5, Simak Caranya!

Terdapat juga game Shooting Hoops dan Teeter Up yang dikembangkan oleh Frosty Pop dan Card Blast yang dikembangkan oleh Amuzo bersama Rogue Games. Tiga game terakhir adalah bagian dari uji coba game seluler Netflix di Polandia, Spanyol, dan Italia awal tahun ini.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Netflix

Tags

Terkini

X