• Senin, 17 Januari 2022

Fitur Terbaru, Apple Music Sekarang Dapat Diputar di Konsol Playstation 5, Simak Caranya!

- Senin, 1 November 2021 | 16:23 WIB
Apple Music sudah dapat diputar di konsol Playstation 5 (Sony)
Apple Music sudah dapat diputar di konsol Playstation 5 (Sony)

KABAR RAKYAT, TEKNOLOGI - Apple Music sekarang dapat diputar dan dinikmati untuk pengguna di konsol PlayStation 5 (PS 5). Sony mengumumkan bahwa pemain PS 5 sekarang akan dapat memutar musik melalui layanan streaming Apple, mirip dengan apa yang sudah ditawarkan Spotify di PlayStation dan Xbox.

Pemain akan dapat mendengarkan musik sambil bermain game atau hanya memainkan lagu favorit mereka secara langsung melalui aplikasi. Sony menyebutkan bahwa pelanggan Apple Music juga dapat mencari dan menonton video musik langsung di konsol.

Bagi para pemain Xbox, untuk saat ini masih belum ada informasi kapan layanan streaming musik dari Apple akan tersedia untuk konsol Xbox.

Baca Juga: Perbandingan Fitur iPhone 13 Pro vs Samsung Galaxy A52 S 5G, Produk Apa yang Terbaik?

Sony mengumumkan integrasi Apple Music di konsol PlayStation 5 melalui posting blog. Raksasa teknologi Jepang tersebut menyebutkan bahwa layanan streaming musik dari Apple tersedia untuk pemain PS5 mulai 27 Oktober 2021 lalu.

Pemain akan dapat melakukan streaming lebih dari 90 juta lagu, ribuan daftar putar, video musik 4K, dan Apple Music Radio melalui Apple Music. aplikasi di PS5.

Baca Juga: Cara Menjadwalkan Video Langsung di Aplikasi Instagram, Ikuti Langkah-Langkah Mudah Ini!

Pemain juga dapat mendengarkan musik di latar belakang dan video musik juga dapat diputar di latar belakang. Saat pemutar meminimalkan pemutaran video musik di Apple Music, audio akan terus diputar di latar belakang dan saat dilanjutkan, audio dan video akan bergabung dengan mulus untuk pemutaran tanpa gangguan.

Pemain PS5 akan dapat memutar trek dari Apple Music saat bermain game dengan menuju ke kartu Fungsi Musik di Pusat Kontrol dengan menekan tombol 'PS' pada pengontrol mereka.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Gadget360, sony

Tags

Terkini

X