• Kamis, 7 Juli 2022

Cara Menjadwalkan Video Langsung di Aplikasi Instagram, Ikuti Langkah-Langkah Mudah Ini!

- Senin, 25 Oktober 2021 | 19:32 WIB
Aplikasi instagram di ponsel (istimewa)
Aplikasi instagram di ponsel (istimewa)

KABAR RAKYAT, Teknologi - Instagram baru-baru ini memperkenalkan fitur teerbarunya yaitu kemampuan untuk menjadwalkan siaran streaming langsung. Dengan menggunakan fitur Penjadwalan Langsung, pengguna akun instagram dapat menjadwalkan streaming hingga 90 hari sebelumnya dan pengikut dapat mengatur pengingat untuk disetel.

Instagram juga menawarkan kemampuan untuk memulai video langsung melalui Stories. Fitur ini sangat bagus untuk membangun keterlibatan, terutama bagi calon pembuat konten. Ini juga memungkinkan pengguna untuk terhubung langsung dengan pengikut mereka.

Dengan penjadwalan langsung, pembuat konten akan dapat menjadwalkan dengan rentang waktu mulai 90 hari sebelumnya, dan membuat pengikut menanti seperti pengumuman besar, acara mendatang, atau bahkan peluncuran produk.

Baca Juga: Link Twibbon Tema Hari Santri Nasional 2021, Cara Mudah Santri atau Masyarakat Merayakan Hari Istimewanya

Para pengikut akan dapat melihat postingan, deskripsi, dan permintaan yang berisi tautan langsung. Dengan Penjadwalan Langsung, pembuat konten bahkan dapat memposting Cerita hitung mundur dan banyak lagi.

Cara menjadwalkan video langsung di Instagram

Baca Juga: 5 Aplikasi Browser Terbaik Untuk Handphone Android November 2021 Selain Google Chrome

Setiap pengguna Instagram dapat menjadwalkan Video Langsung dan itu tidak hanya terbatas pada pembuat konten. Sementara Video Langsung mudah dimulai di Instagram, menjadwalkan satu untuk masa depan juga merupakan tugas yang sederhana.

Baca Juga: Antonio Conte Dirumorkan Akan Gantikan Solskjaer, Fans Manchester United Menganggap Sebagai 'Mourinho 2.0'

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Gadget360

Tags

Terkini

X