• Senin, 17 Januari 2022

Berikut Daftar Pengontrol yang Didukung Untuk Game Call of Duty Mobile di Android dan iOS

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 20:18 WIB
Game Android terbaik November 2019, Call of Duty: Mobile. [Google Play Store]
Game Android terbaik November 2019, Call of Duty: Mobile. [Google Play Store]

KABAR RAKYA, Teknologi - Call of Duty Mobile adalah salah satu permainan yang secara resmi dirilis pada tahun 2019.. Fitur tertentu yang dinikmati pemain selama periode beta telah dihapus sebelum game diluncurkan di seluruh dunia.

Penghapusan yang paling kontroversial adalah dukungan pengontrol Call of Duty (CoD) Mobile untuk versi game iOS dan Android.

Untungnya, Activision mendengar keluhan pemain dan menambahkan fitur itu kembali dalam pembaruan beberapa bulan setelah rilis.

Baca Juga: LINK Nonton Liga Champions Barcelona VS Dynamo Kyiv dan Prediksi Lineup Kedua Tim

Namun, dukungan resmi terbatas hanya pada beberapa pengontrol, dan seperti di PUBG Mobile dan Fortnite, menggunakan pengontrol akan mencocokkan Anda dengan pemain lain yang menggunakan pengontrol untuk menjaga semuanya tetap adil.

Jadi pengontrol mana yang didukung oleh Call of Duty Mobile dan bagaimana Anda menghubungkannya? Inilah yang perlu Anda ketahui!

Apakah Call of Duty Mobile memiliki dukungan pengontrol penuh?

Call of Duty Mobile memiliki dukungan pengontrol terbatas di iOS dan Android sejak November 2019. Saat ini, hanya dua pengontrol yang didukung secara resmi, dan mereka hanya berfungsi dalam game. Menavigasi menu dan layar pemuatan masih harus dilakukan dengan kontrol sentuh.

Baca Juga: LINK Streaming Manchester United VS Atalanta Liga Champions Dini Hari Nanti Beserta Preview Pertandingan

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Android Authority

Tags

Terkini

X