• Selasa, 30 November 2021

Game Football Manager 2022 Hadirkan Fitur Baru 'Transfer Deadline Day' Untuk Para Penggunanya

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 13:36 WIB
Tampilan Football Manager 2022 (Sports Interactive/ SEGA )
Tampilan Football Manager 2022 (Sports Interactive/ SEGA )

KABAR RAKYAT, Teknologi - Football Manager 2022 (FM22) adalah game manajemen sepakbola yang paling dinanti di dunia. Game ini akan menghadirkan fitur-fitur terbaru yang menarik.

Fitur baru yang datang ke Football Manger 2022 adalah salah satu yang akan berguna bagi manajer mana pun, mulai dari Pep Guardiola hingga Mike Bassetnew Transfer Deadline Day Hub.

Di pusat Transfer Deadline Day, manajer wannabe akan diberitahu tentang penawaran dan penawaran agen terbaru, dengan layar baru yang didedikasikan untuk melihat minat klub lain, di samping memantau kontrak dan pemain yang baru terdaftar.

Baca Juga: Activision Rilis Trailer Game Terbaru Call of Duty: Vanguard, Segera Dilaunching Awal November 2021

Video resmi itu juga mencakup dua fitur kecil lainnya yang ditambahkan ke Football Manager 2022, yaitu Rapat Staf dan Pusat Data. Rapat Staf adalah jadwal mingguan di kalender Anda yang memungkinkan manajer untuk mengatur persiapan pra-pertandingan, tujuan pengembangan pemain jangka panjang, dan struktur tim mereka dengan lebih baik.

Baca Juga: Aplikasi WhatsApp Segera Tambahkan Fitur 'Jeda' Saat Merekam Pesan Suara

Sedangkan Data Hub adalah bagian baru pada sidebar di FM22 yang merupakan tujuan utama untuk segala sesuatu yang berhubungan dengan data dan analisis kinerja.

Ada juga fitur gagasan yang mengarahkan dan menangani menit terakhir pada hari batas waktu transfer untuk mendapatkan penawaran, sementara kemampuan untuk mengatur staf dan proses klub Anda dalam pertemuan mingguan akan menambah tingkat kontrol yang ditawarkan.

Baca Juga: Google Search Menambahkan Fitur Terbaru Tuner Gitar Untuk Menyetel Nada Alat Musik

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: T3

Tags

Terkini

X