• Selasa, 7 Desember 2021

Activision Rilis Trailer Game Terbaru Call of Duty: Vanguard, Segera Dilaunching Awal November 2021

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 13:40 WIB
Tangkapan Layar Trailer Call of Duty Vanguard ( Youtube: Call of Duty)
Tangkapan Layar Trailer Call of Duty Vanguard ( Youtube: Call of Duty)

KABAR RAKYAT, Teknologi - Activision dan pengembang Sledgehammer Games merilis video trailer terbarunya untuk Game Call of Duty: Vanguard melalui akun Youtube resminya Call of Duty pada 11 Oktober 2021 kemarin.

Dari sekian banyak yang telah ditunjukkan dalam video trailer seri Vanguard tersebut, hingga saat ini telah dipusatkan di sekitar komponen multipemain dari game, Sledgehammer Games hari ini telah memilih untuk menyoroti lebih banyak komponen pemain tunggal.

Dan meskipun video baru ini pada dasarnya tidak menampilkan cuplikan gameplay apa pun, video ini memperkenalkan banyak karakter dan narasi yang akan dijelajahi oleh kampanye.

Baca Juga: Bantu Tingkatkan Produksi Petani Buah Naga, Uniba Kembangkan Teknologi Panel Surya

Secara keseluruhan, trailer Call of Duty: Vanguard yang baru ini mengungkapkan bahwa cerita game ini akan berpusat di sekitar pemain ansambel. Daripada memungkinkan pemain untuk hanya mengontrol satu karakter selama kampanye.

Game terbaru ini tampaknya akan memungkinkan mereka untuk mengontrol pilot, ahli pembongkaran, dan penembak jitu, untuk menyebutkan beberapa dari berbagai karakter yang terungkap.

Baca Juga: Aplikasi WhatsApp Segera Tambahkan Fitur 'Jeda' Saat Merekam Pesan Suara

Seperti yang disebutkan, sementara kampanye Call of Duty: Vanguard adalah hal utama yang Sledgehammer Games pamerkan hari ini, itu hanya satu komponen dari judulnya.

Poster Call of Duty (Activision)

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Comicbook

Tags

Terkini

X